Nissan Beri Bantuan Untuk Korban Gempa Aceh

Berita Otomotif

Nissan Beri Bantuan Untuk Korban Gempa Aceh

BANDA ACEH – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak karyawannya untuk meringankan beban korban musibah gempa di Kabupaten Pidie Jaya, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD).

Gempa berkekuatan 6,4 skala Richter ini telah menyebabkan lebih dari 100 orang meninggal dunia dan ratusan lainnya mengungsi. Melihat kondisi tersebut, NMI pun melakukan beberapa langkah guna meringankan beban para korban.

Di antaranya adalah dengan menggerakkan Relawan NMI yang bekerjasama dengan dealer Nissan-Datsun Banda Aceh untuk mendistribusikan bantuan kemanusiaan. Bantuan tersebut dibagi ke dua titik lokasi yakni Desa Kayee Jatoe, Kecamatan Banda Baru dan Desa Lhok Pu’uk, Kecamatan Pantaraja, Kabupaten Pidie Jaya.

“Sebagai bentuk kepedulian kami, NMI turut mengajak karyawannya untuk berdonasi dan terlibat secara langsung dalam distribusi bantuan sosial. Semoga sumbangsih yang kami berikan dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak,” ungkap Hana Maharani, Head of Communications NMI.

Dalam kegiatan sosial tersebut, bantuan yang didistribusikan berupa sembako, kasur, selimut, kelambu, peralatan makan, makanan bayi, popok bayi, pembalut wanita, susu dan obat-obatan. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual