Nissan Akui Resale Value Nissan X-Trail Terbaik

Berita Otomotif

Nissan Akui <i>Resale Value</i> Nissan X-Trail Terbaik

BULELENG - Resale value (nilai jual kembali) Nissan X-Trail diakui oleh Nissan Motor Indonesia (NMI) terbaik di kelasnya. Namun urusan resale value bukanlah perkara mudah.

"Perlu waktu yang tidak sebentar untuk membuat resale value suatu mobil bagus karena terkait dengan citra perusahaan dan kepercayaan pelanggan," kata Budi Nur Mukmin, General Manager Pemasaran, Komunikasi dan Perencanaan Produk, PT Nissan Motor Indonesia.

"Model-model kami punya resale value yang sangat bagus, salah satu contohnya Nissan Grand Livina yang kompetitif."

Selama ini berbagai upaya telah ditempuh oleh NMI untuk semua modelnya termasuk Nissan X-Trail seperti terus memperbaiki produk, memperluas jaringan pemasaran dan purnajual.

"Pertumbuhan perluasan bengkel dan dealer kami sangat cepat, kini, kami punya 103 dealer dan akan mencapai 110 dealer hingga akhir tahun ini. Kualitas pemasaran sebuah produk pun memegang peranan yang sangat penting dalam menciptakan resale value bagus, dan tentunya kami terus meningkatkan kedekatan dengan komunitas."

Khusus all-new Nissan X-Trail 2015, Nissan mengedepankan kesan premium, fitur-fitur canggih (around view monitor, sistem pencahayaan LED) yang dibutuhkan pelanggan dan akomodasi -- legroom jok baris kedua lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya dan tambahan jok baris ketiga.

Seperti kita ketahui resale value hampir selalu menjadi pertimbangan sangat penting dalam membeli mobil di tengah masyarakat Indonesia.

Terlepas dari semua masalah di atas, generasi ketiga Nissan X-Trail dilepas dengan harga kompetitif dari Rp 383 - 431,5 juta. Bandingkan dengan Honda CR-V dari Rp 387 - 450,5 juta. [Idr/Syu] 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual