Nissan 370Z NISMO Roadster akan Perkuat Agresivitas NISMO

Mobil Baru

Nissan 370Z NISMO Roadster akan Perkuat Agresivitas NISMO

CHICAGO – NISMO semakin agresif. Kali ini, di Chicago Auto Show 2015, sayap performa dari Nissan ini memamerkan Nissan 370Z NISMO Roadster Concept.

Gayanya terinspirasi dari Nissan 370Z Roadster atap-terbuka dan performa tinggi ala Nissan 370Z Nismo Coupe. Nissan 370Z NISMO Roadster Concept dengan mesin, suspensi, eksterior dan interior unik jika dibandingkan dengan 370Z Roadster.

Jantung mekanisnya 3.7-liter V6 bertenaga 350 hp. Suspensinya telah diracik ulang untuk meladeni keberingasannya.

Eksteriornya dibuat lebih ganas dengan Hyper LED Daytime Running Lights, lampu-utama ber-bezel hitam, emblem NISMO dan stripe merah. Rumah kaca spion samping bergaris merah mengentalkan aura NISMO.

Di bagian interior terdapat batang-batang headrest berbungkus kulit beraksen merah. Sementara bagian buritan mengadopsi spoiler khusus dari serat karbon.

Kesan agresif kian terpancar dengan roda 19” ringan dari RAYS (19x9.5-inch depan, 19x10.5-inch belakang), dibungkus ban Bridgestone Potenza S001 245/40R19 depan dan 285/35R19 belakang.

Atapnya dapat dibuka-tutup secara elektrik hanya dengan menyentuh sebuah tombol.

Saat ini model-model NISMO yang dijual di pasaran adalah GT-R NISMO, 370Z NISMO, JUKE NISMO dan JUKE NISMO RS. Nissan 370Z NISMO Roadster bisa dipastikan akan menjadi salah satu model di masa depan. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support