Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nippon Oil Luncurkan 2 Produk Baru

Berita Otomotif

Nippon Oil Luncurkan 2 Produk Baru

JAKARTA – Nippon Oil Indonesia melalui Eneos meluncurkan produk terbarunya untuk mobil yaitu Eneos Motor Oil 5W-30 SN dan Eneos Molybdenum Asia 10W-40 SN.

Kedua oli ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan pelumas mesin yang sesuai dengan kendaraannya terlebih untuk mobil baru dengan mayoritas kubikasi mesin 1000-3000cc. Nippon Oil Indonesia pun mengklaim bahwa pelumas ini dapat menstabilkan temperatur, menjaga perfoma daya tahan mesin mobil dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

“Melalui peluncuran 2 produk pelumas revolusioner ini Nippon Oil Indonesia menunjukan bukti komitmennya dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan pelumas mesin berkualitas di Indonesia. Ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya pelumas mesin bagi kendaraan mereka,” tutur Akihiro Ohashi, Vice President Director Nippon Oil Indonesia.

Eneos Motor Oil 5W-30 telah disesuaikan dengan spesifikasi API Service SN Fully Synthetic dengan menggunakan Base Oil Group III dan memiliki tingkat oksidasi yang rendah meskipun mesin tengah bekerja pada suhu tingg. Oli ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan jenis mesin terbaru yang sangat presisi dan cocok untuk mobil berusia 0-3 tahun dengan kapasitas 1000cc - 3000cc.

Sementara Eneos Molybdenum Asia 10W-40 SN telah memenuhi spesifikasi API Service SN Fully Synthetic. Oli ini mengandung zat additive Molybdenum (Mo-DTC) yang dapat melindungi mesin sehingga mengurangi gesekan dan memperpanjang usia mesin. Oli ini juga berguna untuk menahan panas berlebih dan mencegah keausan serta korosi. Cocok untuk jenis mobil yang berusia 4-7 tahun dengan kapasitas mesin dari 1000cc - 3000cc. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang