NHK dan GM Luncurkan 4 Helm Baru

Berita Otomotif

NHK dan GM Luncurkan 4 Helm Baru

JAKARTA - Populasi motor yang besar membuat bisnis helm tetaplah seksi. Stimulus terus dilakukan, salah satunya adalah dengan memperkenalkan produk baru. Itulah yang dilakukan oleh NHK dan GM yang meluncurkan bukan hanya 1 produk, tapi 4 produk sekaligus.

Adalah PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) yang memperkenalkan beberapa produk helm mereka di NHK dan GM di gelaran Jakarta Fair Kemayoran. Pada event tersebut DMI punya beberapa produk baru helm NHK dan GM. Produk itu adalah NHK RX-9, NHK Godzilla, NHK Custom, GM Racepro Graphic, GM Evolution Teen Series.

“Helm terbaru ini dirancang dengan tampilan dan desain yang baru dan futuristik, sesuai standar SNI, tampil lebih bergaya, memiliki fitur double visor, seiring dengan perkembangan teknologi dan permintaan pasar yang terus berinovasi,” kata Marketing Director DMI Johanes.

Nah apa aja kelebihan dari hem baru NHK dan GM ini kita bakal bahas satu per satu.

NHK RX-9
Merupakan kelanjutan helm fullface NHK lainnya seperti NHK GP Tech, NHK Terminator, dan NHK GP 1000 yang juga banyak dipakai pembalap Nasional.

“Tapi ini sebenarnya juga cocok sebagai helm touring karena nyaman dipakai untuk waktu yang lama. Jadi kita bukan cuma memikirkan kebutuhan balap tapi juga untuk pemakaian harian sekaligus fashion,” sambung Johanes.

NHK RX-9 punya fitur double visor yang visor bagian dalam bisa menghalau sinar matahari sementara visor luar sangat jernih. Desainnya sporty dengan striping agresif dan maskulin tapi tetap simple dan elegan. Dihargai Rp 425 ribu hingga Rp 490 ribu, khusus di Jakarta Fair Kemayoran ada grafis-grafis striping edisi khusus.

NHK Godzilla
Punya kelebihan pada kaca depan dengan ketebalan 2,4mm – 3mm. dan bentuk kacanya juga lebih panjang sehingga ketika pengguna motor terjatuh helm lebih banyak melindungi bagian wajah dan kaca tak mudah pecah karena lebih tebal.

Ujung bagian bawah visor depan ini juga punya lekukan Bro, sehingga kalau lagi riding dan mau buka visor helm bisa lebih mudah walau pakai sarung tangan yang cukup tebal. Di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta, NHK Godzilla terbaru ini dihargai Rp 490 ribu – Rp 540 ribu.

NHK Custom
Merupakan helm fullface dengan double visor yang memiliki grafis khusus. Pembeli yang berminat bisa memesan lebih dulu 20-40 grafis yang telah disediakan pihak DMI.
Ada tiga model yang disediakan yakni dari series Terminator, GP Tech, atau GP 1000, sedangkan pilihan bahannya Thermoplasti Copolymer, Composite Kevlar, dan Full Carbon Fiber.

Dengan banderol Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta, pembeli akan disediakan katalog mini berisi pilihan desain grafis dari NHK Custom sesuai karakter yang diinginkan.

GM Race Pro
Melanjutkan seri fullface laris GM Airbone, ada dua varian GM Race Pro yakni dengan single visor dan double visor. Kelebihannya kaca depan anti gores, bua bagian dalam nyaman dan halus serta dapat dilepas pasang, micrometric buckle yang sangat nyaman, serta ventilasi yang memaksimalkan pergantian udara di dalam helm.

Hadir dengan warna solid dan grafis yang dinamis, GM Race Pro dibanderol Rp 350 ribu sampai Rp 390 ribu, lebih murah dari GM Airbone yang dibanderol mulai Rp 400 ribu.

GM Evolution Teen Series
DMI juga menyediakan GM Evolution Teen Series terbaru yakni GM Evolution dengan grafis Transformers serta My Melody.

Tersedia grafis tokoh robot Transformers, sementara buat para wanita ada grafis My Melody yang melanjutkan kesuksesan GM Hello Kitty. Nah GM Teen Series ini juga tersedia untuk ukuran anak-anak, yang semuanya dihargai Rp 200 ribuan. [Syu/Idr]

 

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual