NGK Pitstop Semarang Konvoi Tertib Tanpa Sirine dan Pengawalan

Berita Otomotif

NGK Pitstop Semarang Konvoi Tertib Tanpa Sirine dan Pengawalan

Semarang – Sebagai salah satu bagian dari dunia otomotif, PT NGK Busi Indonesia turut mendukung keselamatan dan ketertiban jalan raya.

Pada akhir pekan lalu (21/10), NGK Busi menggelar NGK Pitstop di Semarang mengajak sejumlah komunitas berkonvoi tanpa menggunakan sirine dan pengawalan kepolisian.

Para peserta konvoi berangkat dari PRPP (Pekan Raya Promosi Pembangunan) Semarang melewati sejumlah jalan di jantung kota dan finish di Lottemart.

Empat puluh komunitas yang ikut terdiri dari Innova Community, Toyota Agya Club, Mercedes Benz Tiger Club, Indonesia Kijang Community, Volkswagen Semarang Club, Indonesia Black Car Community, White Car Community, Velozity, Tugu Muda Fortuner Community dan lain-lain.

“Kegiatan tersebut untuk mensosialisasikan UU no. 22 Tahun 2009 pasal 59 ayat 5 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Para anggota komunitas juga dihibur oleh sexy dancer, car limbo contest, dan lain-lain,” kata Mahesa Argha Yudha, asisten marketing manager PT NGK Busi Indonesia. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support