Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

NGK Pitstop Semarang Konvoi Tertib Tanpa Sirine dan Pengawalan

Berita Otomotif

NGK Pitstop Semarang Konvoi Tertib Tanpa Sirine dan Pengawalan

Semarang – Sebagai salah satu bagian dari dunia otomotif, PT NGK Busi Indonesia turut mendukung keselamatan dan ketertiban jalan raya.

Pada akhir pekan lalu (21/10), NGK Busi menggelar NGK Pitstop di Semarang mengajak sejumlah komunitas berkonvoi tanpa menggunakan sirine dan pengawalan kepolisian.

Para peserta konvoi berangkat dari PRPP (Pekan Raya Promosi Pembangunan) Semarang melewati sejumlah jalan di jantung kota dan finish di Lottemart.

Empat puluh komunitas yang ikut terdiri dari Innova Community, Toyota Agya Club, Mercedes Benz Tiger Club, Indonesia Kijang Community, Volkswagen Semarang Club, Indonesia Black Car Community, White Car Community, Velozity, Tugu Muda Fortuner Community dan lain-lain.

“Kegiatan tersebut untuk mensosialisasikan UU no. 22 Tahun 2009 pasal 59 ayat 5 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Para anggota komunitas juga dihibur oleh sexy dancer, car limbo contest, dan lain-lain,” kata Mahesa Argha Yudha, asisten marketing manager PT NGK Busi Indonesia. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang