NGK MotoDX, Busi Kebal Siksaan

Berita Otomotif

NGK MotoDX, Busi Kebal Siksaan

JAKARTA – PT NGK Busi Indonesia meluncurkan produk terbarunya untuk kendaraan roda dua yakni MotoDX. Busi baru yang ditawarkan oleh NGK diklaim mampu memberikan performa lebih baik secara instan.

Dengan semakin meningkatnya aktivitas balap roda dua di Indonesia khususnya, NGK Busi Indonesia menawarkan solusi praktis bagi para konsumen. NGK MotoDX merupakan busi premium yang diciptakan khusus untuk para biker sejati.

“NGK MotoDX merupakan hasil inovasi NGK Spark Plugs yang telah sekian lama malang melintang sebagai produsen busi no. 1 di dunia. Kami melihat ada keinginan dari para motorcycle enthusiasts, mendambakan parts terbaik bagi motornya, agar dapat memperoleh performa yang luar biasa.” Ardhieta Wicaksana, Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

Ia menambahkan bahwa produk terbarunya dibuat dengan material dan desain istimewa. Material yang kuat sehingga bisa memiliki titik lebih yang tinggi. Ini membuat busi baru NGK lebih tahan banting.

Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya mengembangkan busi baru ini dengan fokus pada peningkatan durabilitas. Selain itu, NGK juga fokus untuk menghasilkan produk yang mampu meningkatkan performa secara instan.
NGK MotoDX

NGK MotoDX memadukan material Ruthenium dan Iridium yang disebut-sebut sebagai kombinasi yang sempurna. Elektroda pusat produk ini diklaim memiliki daya tahan lebih baik dari siksaan ruang bakar.

“Desain elektroda ground NGK MotoDX juga kami buat secara khusus yang kami sebut dengan D-Shape. Desain ini bertujuan agar meminimalisir hambatan di ruang bakar, sehingga pencampuran bahan bakar dan udara dapat dengan mulus menuju ke titik bakar. Penggunaan desain tersebut juga bertujuan agar ledakan yang dihasilkan jauh lebih lancar. Oleh karena itu, penggunaan NGK MotoDX menjanjikan peningkatan akselerasi yang lebih instant,” kata Diko Octaviano, Aftermarket Technical Support NGK Busi Indonesia.
NGK Busi MotoDX

Selain keunggulan yang disebutkan di atas, NGK MotoDX juga memiliki fitur unggulan seperti ruang Thermo Edge lebih lebar. Fitur ini berfungsi untuk membersihkan diri dari penumpukan karbon pada busi.

“Bagi yang ingin merasakan sensasi akselerasi instant, busi premium NGK MotoDX ini sudah mulai tersedia di Indonesia untuk motor dengan cc kecil hingga motor besar. Harga yang ditawarkan untuk busi ini mulai dari Rp 200 – 300 ribuan,” tutup Diko kemudian. [Dew/Had]

 

Tag Terkait


Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar