NGK FUNtastic Four Wheel Kumpulkan 50 Komunitas di Bali

Berita Otomotif

NGK FUNtastic Four Wheel Kumpulkan 50 Komunitas di Bali

DENPASAR – PT NGK Busi Indonesia sukses mengumpulkan 50 komunitas mobil di pulau Dewata.

Bertempat di pantai Pandawa, hajatan bertajuk FUNtastic Four Wheels ini memang ditujukan untuk seluruh komunitas mobil di Bali. Tercatat hampir 1.000 mobil berkumpul dan memeriahkan acara yang digelar seharian tersebut.

Bermacam kegiatan seperti kontes modifikasi, sexy dancer hingga car limbo contest menjadi menu utama NGK FUNtastic Four Wheel. Event satu hari ini dimulai dengan melakukan konvoy mengitari jalan-jalan besar di kota Denpasar. Sekitar 200 mobil mengikuti kegiatan tersebut sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

“kami sangat berterima kasih pada NGK, atas adanya acara yang sangat meriah dan menyatukan berbagai macam komunitas mobil. Event ini disusun sangat rapi sehingga peserta betah di lokasi acara hingga tuntas,” ujar Billy selaku ketua Mitsubishi Retro Bali.

Menurutnya, seluruh komunitas yang hadir terlibat atas suksesnya acara FUNtastic Four Wheel kali ini. Dirinya menyatakan bahwa event tersebut bisa mempererat silaturahmi antar komunitas di Pulau Dewata, Bali.

“Acara NGK Pitstop akan terus berlanjut dan kami akan mengadakan lagi bulan depan. Pada setiap kegiatan NGK, kami berharap selalu diliputi oleh kebersamaan tanpa membeda-bedakan usia dan nama komunitas. Tujuan kami satu yakni memajukan industri otomotif Indonesia,” jelas Management NGK.

[Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support