Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

NGK Distribusi 5 Juta Busi per Bulan

Berita Otomotif

NGK Distribusi 5 Juta Busi per Bulan

TANGERANG - Busi NGK kita bisa temui di mana saja. Baik di bengkel resmi atau tidak, baik di motor maupun mobil. Karena itu, tidak heran bila setiap bulannya mereka mendistribusi lebih dari 5 juta busi di Indonesia.

PT NGK Busi Indonesia memang sudah punya pengalaman yang mendalam di pasar busi, bukan hanya di Indonesia tapi juga di tingkat internasional. Karena itu tidak heran bila mereka mendominasi pasar busi di nusantara.

NGK mengatakan kalau penguasaan pasar itu dikarenakan NGK memiliki kualitas dan pengalaman teknis yang matang. Apalagi, selain pasar after market, pasar di segmen OEM juga cukup kuat. Berbagai merek baik motor maupun mobil menjadikan NGK sebagai busi standar mereka.

Terlebih  NGK juga dipercaya digunakan tim balap di MotoGP (Honda, Yamaha, Ducati), World Racing Championship, Formula 1 dan balapan lain.

"Market share kami di Indonesia 45 persen. Tapi itu untuk pasar after market saja, kalau ditambah OEM lebih besar. Sebulan kita bisa distribusi 5 juta busi," kata GM Sales & Marketing PT NGK Busi Indonesia Agus Tan.

Di pasar, beredar berbagai produk NGK mulai dari jenisstandar (nickel), G Power (Platinum) dan Iridium Ix (iridium).

"Tapi kami tidak berhenti berinovasi. Kita akan terus mengikuti tuntutan konsumen terkait busi yang berkualitas tinggi," lugasnya. [Syu/Pra]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang