NGK Car Meet Up Balikpapan Meriah

Berita Otomotif

NGK Car Meet Up Balikpapan Meriah

JAKARTA – NGK Busi Indonesia kembali mengadakan acara yang mengumpulkan komunitas mobil, dengan tajuk NGK Car Meet Up di Balikpapan, Sabtu, 13 Januari 2018.

Mengawali tahun, NGK Busi Indonesia kembali memberi kejutan dengan kembali mengadakan NGK Pit Stop. Bertempat di are parkir Mall Fantasi, Balikpapan, tercatat 76 komunitas mobil ikut meramaikan gelaran tersebut.

Seperti biasa, gelaran yang diselenggarakan pabrikan busi asal Jepang ini diawali dengan kegiatan konvoy keliling kota. Sebanyak 60 mobil mengikuti iring-iringan tanpa menggunakan sirine dan berlangsung tertib.

Berbagai acara menarik dipersiapkan seperti Fun Modification Contest, Flow Car Limbo Contest, Lomba Dorong Mobil, dan berbagai hiburan yang berhadiah lainnya.

Adapun komunitas yang hadir antara lain Balipapan Car Communities, TKCI Balikpapan, Calsic Balikpapan, Avoid Balikpapan, KDGI Balikpapan, DAAC Balikpapan, MAXXIO, PCAI, WCC, Taruna Owners, Innova Community, GCC, Holden Indonesia, TAC Balikpapan, Costumized, Speed n Style, The Random, BAGASY, GARAGE, MAXI Balikpapan, Balikpapan Brio Club, HUFOS Balikpapan, dan TERUCI Balikpapan.

Acara yang mengumpulkan begitu banyak komunitas ini merupakan yang pertama kalinya di kota Balipapan. Sehingga acara NGK Car Meet Up bisa dibilang pemersatu komunitas roda empat di setiap kota yang disambanginya.

“Terima kasih NGK karena telah membuat kegiatan positif bagi komunitas mobil di Balikpapan. Salut dan apresiasi pada NGK yang memberikan kami wadah silaturahmi setiap komunitas,” ujar para perwakilan komunitas yang turut hadir meramaikan acara. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual