NGK Ajak Komunitas Gathering Bersama

Berita Otomotif

NGK Ajak Komunitas Gathering Bersama

PALEMBANG – PT NGK Busi Indonesia selaku distributor resmi busi NGK di Indonesia menggelar acara ‘NoNGKrong Bareng’ dengan komunitas otomotif di Palembang.

Kegaiatan yang dilakukan di salah satu kafe di Palembang ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara NGK Busi Indonesia dengan komunintas otomotif baik dari roda dua maupun roda empat selaku konsumen dari NGK.

“Dengan acara ini maka selain bisa berkumpul, kami juga nisa melakukan sharing pengetahuan dan lebih mengenalkan busi NGK pada para peserta yang hadir,” ungkap  Mahesa Argha Yudha, Assistant Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

Beragam komunitas seperti Daihatsu Ayla Indonesia, Ertiga Club Indonesia, Daihatsu Taruna Club, Toyota Avanza Club Indonesia, Daihatsu Xenia Indonesia Community, Kawasaki Ninja Club, Silver Car Indonesia, Honda Mega Pro Club, Sirion Club Indonesia, All New Corolla Indonesia ikut serta dalam kegiatan ini.

Puncak kegiatan adalah nobar MotoGP Aragon, Spanyol yang akhrinya dimenangkan oleh pembalap andalan tim Repsol Honda Marc Marquez. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual