Ngilu Lihatnya! BMW dan Porsche Hancur-Lebur dalam Film Marvel ‘Shang-Chi’

Berita Otomotif

Ngilu Lihatnya! BMW dan Porsche Hancur-Lebur dalam Film Marvel ‘Shang-Chi’

WASHINGTON DC – Rakyat kebanyakan hanya bisa bermimpi punya mobil keren, mewah, dan mahal. Akan tetapi, mobil – mobil premium dari BMW serta Porsche malah terlihat dihancurkan dalam trailer film ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’ dari Marvel.

Film – film pahlawan super dalam jagad sinematik Marvel selalu laku keras. Pendapatan tiap film bisa mencapai lebih dari USD 1 miliar, atau sekitar Rp14,50 triliun (USD 1 = Rp14.506,25).

Karena itu, tak mengherankan kalau pabrikan – pabrikan otomotif dunia rela ‘mengantre’ agar mobil mereka bisa tampil di dalam film. Selama ini, yang cukup sering terlihat adalah model – model keren dari Audi maupun Acura—merek premium dari Honda.

Akan tetapi, di dalam film pahlawan super terbaru Marvel yakni ‘Shang-Chi and the Legend of Ten Rings’ yang lebih banyak terlihat malah BMW. Setidaknya begitulah yang tampak dalam trailer alias cuplikan pendek dari film.

Di dalam trailer berdurasi sekitar 2 menit saja, menurut Carscoops baru – baru ini, sudah terlihat setidaknya tiga model BMW secara amat jelas. Ada BMW M8, BMW Seri 7, plus BMW i8.

Gilanya, mobil – mobil itu tak hanya terlihat dipakai oleh para karakter dalam ‘Shang-Chi’. Ada juga yang dihancurkan dengan gampangnya.

Sekurang – kurangnya, ada dua i8 yang hancur – lebur dilibas bus dalam sebuah adegan di trailer film. Terlihat pula ‘penghancuran’ supercar klasik Porsche 924/944.

Marvel sendiri belum banyak mengungkapkan informasi seputar film pahlawan super pertama mereka yang berasal dari Asia tersebut. Film ini dibintangi oleh Simu Liu sebagai Shang-Chi, pria yang mengira bahwa ia sudah berhasil meninggalkan masa lalunya, tapi malah kembali tertarik ke dalamnya.

Ia akan berhadapan dengan sang ayah dan organisasi misterius bernama ‘Ten Rings’.

Simu Liu bakal beradu akting dengan Tony Leung, Awkwafina, Michelle Yoeh, Fala Chen, Meng’er Zhang, Florian Munteanu, maupun Ronny Chieng.

‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings' dijadwalkan tayang di bioskop pada 3 September 2021 mendatang, atau dua bulan setelah ‘Black Widow’ dirilis pada 9 Juli. Sebenarnya, ‘Black Widow’ ingin dirilis pada May 2020, tapi akhirnya ‘terhadang’ beberapa kali oleh pandemi virus Corona (Covid-19).

Nasib sama juga dialami film – film lain seperti ‘No Time To Die’ maupun ‘Fast and Furious 9’. [Xan]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar