Ngeri, Infiniti QX30 Tampak Didekati Sosok Misterius Mirip Alien

Berita Otomotif

Ngeri, Infiniti QX30 Tampak Didekati Sosok Misterius Mirip Alien

COLORADO – Seorang wanita dari Colorado mengunggah sebuah video di social media yang menunjukkan bahwa ada alien berjalan sambil menari di depan Infiniti QX30 miliknya.

Perempuan tersebut bernama Vivian Gomez dan video tersebut berasal dari CCTV yang Ia pasang di garasi rumahnya. Ia pun berani bersumpah bahwa video tersebut tidak pernah Ia edit dan sebagainya. Ia pun mengaku bahwa tidak memiliki kemampuan untuk memanipulasi video dalam bentuk apapun.

Ia juga mengatakan bahwa meski dirnya tinggal bersama anak-anak, tidak ada yang keluar pada jam terjadinya penampakan tersebut. Penampakan dilaporkan terjadi sekitar pukul 9 malam. Ia pun yakin bahwa tidak akan ada anak-anak yang iseng melakukan ‘penampakan’ tersebut.

“Jadi saya bangun pada hari minggu pagi dan melihat video kamera kemudian saya mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi. Pertama, saya melihat ada bayangan yang keluar dari pintu depan kemudian saya melihat makhluk ini. Apa ada orang lain yang melihat ini di kamera kalian? Dua kamera saya tidak bisa mengambil gambarnya karena beberapa alasan,” ungkap Vivian dalam caption fotonya.

Meski telah menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan manipulasi dalam video ini, tetap saja banyak orang yang melihat ini sebagai lelucon. Pasalnya memang dalam video tersebut sebenarnya seperti anak-anak yang sedang bermain keluar rumah dengan menggunakan celana pendek serta penutup kepala.

[Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support