Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Wuling Confero S Hadir, Harganya Mulai Rp 169.8 Juta

Berita Otomotif

New Wuling Confero S Hadir, Harganya Mulai Rp 169.8 Juta

JAKARTA – Wuling Motors Indonesia meluncurkan new Confero S secara virtual hari ini (10/03/21).

Dengan mengusung tagline ‘The Real Spacious Family MPV’, new Confero S hadir lebih atraktif. Kendaraan keluarga yang merupakan produk pertama Wuling di Indonesia ini mendapat beberapa sentuhan kosmetika. Tidak hanya itu, Confero facelift juga menawarkan berbagai inovasi pada kabin sehingga memberikan kesan modern.

“MPV pertama ini sangatlah bernilai, karena menjadi pembuka jalan bagi kami untuk terus menyajikan inovasi dalam hal produk maupun layanan. Di Wuling, kami sangat menghargai setiap langkah yang ditempuh, karena kami percaya seluruh pejalanan memiliki makna. Hari ini kami memperkenalkan new Confero S untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bersama keluarga,” ucap Han Dehong, Assistant of President Wuling Motors.

Desain eksterior New Confero S yang membuatnya terlihat atraktif dan berjiwa muda, yakni desain bumper depan yang memberikan nuansa bold, bentuk grille yang dinamis, lampu utama yang mengusung aksen baru serta Daytime Running Light (DRL) yang unik.

Dari sisi interior, produk ini tetap memiliki kabin yang lapang hingga baris ketiga dengan pilihan konfigurasi bangku 8- seater dan 7-seater dengan captain seat. Kesan modern dan berkelas pun terlihat berkat pengaplikasian desain interior yang bernuansa gelap dengan aksen jahitan merah.
New Wuling Confero S

Berbagai perangkat penunjang kenyamanan berkendara lainnya turut dihadirkan di produk ini, yakni rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster.

New Confero S juga diakomodasi fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya, mulai dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

Wuling memasarkan new Confero S dengan pilihan warna Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Setiap pembelian unit dikatakan telah disertakan dengan garansi umum selama tiga tahun atau 100 ribu kilometer. Adapula bebas biaya jasa servis berkala selama empat tahun atau 50 ribu kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. [Dew/Ari]

Daftar harga new Wuling Confero S

Type C Lux Rp169.800.000
Type C Lux+ Rp171.800.000
Type L Lux Rp180.800.000
Type L Lux+ Rp182.800.000
Type L ACT Lux Rp189.300.000
Type L ACT Lux+ Rp191.300.000



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang