Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New VW Passat Alltrack Panaskan Geneva

Mobil Baru

New VW Passat Alltrack Panaskan Geneva

GENEVA - Volkswagen hadir di Geneva Motor Show 2015 dengan mengenalkan VW Passat Alltrack. Mobil keluarga ini datang dengan desain menyenangkan dari sisi eksterior dan interior.

Desain elegan terpancar saat melongok fitur eksterior seperti bumper bagian bawah dimodifikasi dengan bahan stainless steel. Demi mengurangi bobot kendaraan, VW memperbanyak bahan cladding plastik di sekitar lengkungan roda.

Nah, new Passat Alltrack secara eksklusif dengan sistem all-wheel drive 4MOTION dan ground clearance lebih tinggi 27,5 mm dari mobil standarnya sehingga membuatnya siap untuk setiap situasi medan.

Ada lencana "Alltrack" pada grille dan tailgate. Sosoknya makin mewah dengan roof rail. VW Passat Alltrack tersedia roda 17". Konsumen bisa mendapat pilihan roda 18" atau 19".

Debut di pameran mobil termewah di dunia, new VW Passat Alltrack tersedia pilihan mesin 1.4-liter TSI tenaga 150 hp dan 2.0 TSI dengan semburan tenaga 220 hp. VW juga menyediakan pilihan mesin 2.0-liter TDI dengan beberapa semburan tenaga mulai 150 hp, 190 Hp dan 240 hp.

Semua mesin ini sudah spesifikasi Euro 6. Untuk menekan konsumsi BBM, VW menyematkan teknologi stop/start system engine di setiap varian new VW Passat Alltrack Station Wagon.

Fitur standar lainnya yakni Active Info Display, Media Control rear seat entertainment system, Front Assist, Emergency Assist, Traffic Jam Assist, Rear Traffic Alert, dan Trailer Assist. Di fitur entertainment-nya bisa terintegrasi aplikasi seperti Mirror LinkTM, Car Play (Apple) dan untuk Android. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang