New VW Amarok Selain Tambah Ganteng Torsinya Lebih Gede

Mobil Baru

New VW Amarok Selain Tambah Ganteng Torsinya Lebih Gede

HANOVER – VW Amarok tidak saja semakin gagah dan ganteng. New VW Amarok, kini, dipersenjatai dengan mesin V6 turbodiesel.

Mesin baru 3000cc V6 turbodiesel ini menghasilkan tenaga 224 hp dan torsi 550 NM pada 1500rpm (130 Nm lebih besar dari model sebelumnya). Rasio gear panjang transmisi manual atau otomatis 8-speed dari VW Amarok mengurangi putaran mesin dan konsumsi BBM (bahan bakar minyak) sewaktu kecepatan tinggi konstan. Dengan rasio gear tersebut mengakibatkan emisi CO2 tereduksi dan membuat suara mesin lebih senyap.

VW mengatakan konsumsi BBM untuk transmisi otomatis 8-speed diharapkan mencapai 13,15 km/liter. Sementara emisi CO2 diperkirakan paling banyak 199 gr/km.

Artikel bersambung dibawah

Oiya, dengan satu mesin di atas, sebenarnya VW menyodorkan 2 pilihan tenaga lain: 163 hp dan 204 hp. Mesin ini semua bersahabat dengan Euro 6.

VW Amarok

Ketiga pilihan tenaga tersebut dikencani oleh sistem rear-wheel-drive atau 4MOTION (four-wheel-drive). Untuk VW Amarok 224 hp dibekali dengan cakram baru 17” di depan dan 16” di belakang.

Fitur Automatic Post-Collision Braking System menjadi standar di semua VW Amarok.

VW Amarok Aventura menyajikan roda alloy 20”, bantuan parkir Park Distance Control, headlight bi-xenon, LED daytime running lights, pencahayaan LED pelat nomor dan pencahayaan LED di ambang-ambang pintu.

Sebagai pickup truck premium, VW Amarok sanggup mengangkut beban seberat 1 ton dan menarik benda seberat 3,5 ton. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

  

Tag Terkait


Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual