New Toyota Prado 2016 Dapat Mesin Baru

Mobil Baru

New Toyota Prado 2016 Dapat Mesin Baru

TOKYO - New  Toyota Prado 2016 segera dijual untuk penggemar SUV di Jepang. Ada dua pilihan warna eksterior baru serta pengubahan pada lampu depan dan belakang.

Toyota juga menjanjikan improvement tidak hanya di bagian eksterior dan interior, Toyota Prado 2016 diyakini mendapat mesin baru.

Toyota Prado 2016 akan dianugerahi mesin diesel 2.8-liter turbo Intercooler (mengganti mesin diesel 3.0-liter) yang juga tersemat pada generasi terbaru Hilux. Mesin ini melontarkan tenaga 174,2 hp pada 3.400 rpm dan torsi 450 rpm.

Dilansir Indianautosblog, mesin ini memiliki efisiensi 11,2 km per l liter BBM. Toyota membenamkan transmisi otomatis 6-speed menggantikan 5-speed sebelumnya. Transmisi barunya meningkatkan kenyamanan berkendara.

Mesin dimaksud adalah keluarga baru mesin ‘GD’ dengan 2 pilihan mesin yaitu mesin berkapasitas 2.800 cc dan 2.400 cc turbo Intercooler, atau dikenal dengan kode 1GD-FTV dan 2GD-FTV.

Untuk mesin bensin, Toyota mempertahankan mesin bensin 2.7-liter dengan Dual VVT dan sokongan transmisi otomatis 6-speed. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support