New Toyota Camry Diluncurkan Dengan Tambahan Fitur Keselamatan

Mobil Baru

New Toyota Camry Diluncurkan Dengan Tambahan Fitur Keselamatan

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor memperkenalkan new Toyota Camry yang mendapat sentuhan di fitur keselamatan.

New Camry mengalami sejumlah improvement yang difokuskan pada penambahan fitur-fitur baru berteknologi canggih untuk keselamatan dan kenyamanan berkendara. Hal ini diklaim melebihi ekpektasi pengendara, serta penumpangnya.

Menurut data Gaikindo, dari total penjualan whole sales 5 brand yang bersaing di segmen medium sedan, pada Januari-Agustus 2016 kendaraan jenis ini sebesar 1.341 unit. Sedangkan Toyota Camry berhasil mendominasi pasar dengan angka penjualan 956 unit atau menguasai 71 persen market share di segmennya.

Artikel bersambung dibawah

Untuk menekankan kesan mewah dan prestisius, semua line up New Camry kini dilengkapi dengan fitur airbag lima titik (Driver, Passenger, Driver Knee, Side Airbag dan Curtain Airbag). Selain itu new Camry juga dilengkapi Vehicle Stability Control (VSC), High Assist Control (HAC) dan Emergency Brake Signal.

Sebelumnya fitur tersebut hanya menjadi standar untuk tipe V dan Hybrid, dalam memberikan ketenangan berkendara karena kelengkapan unsur safety yang dimilikinya.

“Fokus improvement pada New Camry ini memang pada unsur keselamatan, karena Toyota sangat concern dengan keselamatan konsumen dan keluarganya. Sehingga memberikan pengalaman berkendara yang aman serta nyaman,” tambah Henry.

New Camry  hadir dalam 3 line up yaitu, 2.5L Hybrid AT, 2.5L V AT. Setiap line up mempunyai kelebihan masing-masing, hal ini akan memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pelanggan sesuai dengan pilihan mereka.

Sejak mulai dipasarkan pada 1998 di Indonesia, Camry berhasil merebut simpati pelanggan. Bahkan, menjadi salah satu kendaraan untuk para Menteri. Sedangkan Camry Hybrid hadir pertama kali di pasar dalam negeri pada 2012 dan langsung menyandang predikat sebagai sedan paling advanced di segmennya.

Mobil ini juga menjadi satu-satunya sedan hybrid terlaris di Indonesia dalam 2 tahun. Total penjualan Camry selama dua tahun mencapai 1.000 unit. Sementara di dunia, angka penjualan Toyota Hybrid sudah mencapai 9 juta unit. [Dew/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual