New Toyota Alphard dan Vellfire Meluncur Bulan Ini

Mobil Baru

New Toyota Alphard dan Vellfire Meluncur Bulan Ini

JAKARTA - Pasar otomotif segmen MPV premium sepertinya akan berlangsung dengan sengit di tahun 2015. Masing-masing pabrikan kabarnya sudah siap untuk memasarkan MPV-nya di Indonesia pada tahun 2015. Salah satunya Toyota.

Merek asal Jepang ini akan meluncurkan new Toyota Alphard dan Vellfire di Indonesia akhir bulan ini, setelah mobil ini resmi meluncur di Jepang pada Januari 2015.

"Jika tidak ada halangan Toyota Alphard dan Vellfire akan meluncur akhir bulan ini, paling telat awal April 2015. Waktu tentative melihat kondisi cuaca," kata Rouli H Sijabat, PR Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), di Jakarta, Senin (9/3/2015).

Rouli menuturkan Toyota menyiapkan MPV premium ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Toyota di Indonesia. Toyota akan mengungulkan MPV ini untuk melawan bersaing di segmen MPV premium di Tanah Air.

Toyota Alphard dan Vellfire sudah mengalami pengubahan di eksterior dan interior. Tubuhnya yang gambot dirasa perlu merevisi pada sektor suspensi. Alhasil suspensi new double-wishbone diklaim mampu meningkatkan kenyamanan dan kestabilan. Kabin penumpang pun jadi lebih senyap dan minim getaran.

New Toyota Alphard memiliki beberapa pilihan mesin mulai dari 2AR-FXE 2.5-liter dengan efisiensi bahan bakar 19,4 km/liter, 2AR-FE 2.5-liter dengan efisiensi bahan bakar 12,8 km/liter dan 2GR-FE V6 3.5-liter dengan efisiensi bahan bakar 9,5 km/liter. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual