Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Suzuki SX4 S-Cross Tinggalkan Mesin Bensin

Berita Otomotif

New Suzuki SX4 S-Cross Tinggalkan Mesin Bensin

NEW DELHI – Untuk pasar India, Maruti Suzuki memastikan tidak akan menggunakan mesin bensin dan transmisi matic pada new SX4 S-Cross 2017.

Suzuki SX4 S-Cross facelift untuk pasar India, akan hadir dengan desain yang sama dengan versi Eropa. Di Eropa, new SX4 S-Cross ini telah melakukan debut di Vienna Auto Show pada 14 Januari 2017.

Adapun seperti yang diungkap IndianAutosBlog, new Suzuki SX4 S-Cross akan menggunakan mesin diesel hybrid SHVS. Maruti Suzuki diprediksi akan menyematkan mesin diesel 1.3-liter DDiS200. Dengan adanya perpaduan antara mesin diesel dangan teknologi mild hybrid, new Suzuki SX4 S-Cross hanya membutuhkan 1 liter solar untuk dapat menempuh jarak 25,1 km.

Mesin diesel berkapasitas 1.3-liter tersebut mampu menyemburkan tenaga 90 hp dan torsi maksimal 200 Nm. Mesinnya dikawinkan dengan transmisi manual 5-speed.

New Suzuki SX4 S-Cross 2017

Meski banyak spekulasi akan ada varian mesin bensin pada crossover ini, pihak Maruti Suzuki telah memastikan tidak akan menggunakan mesin bensin untuk new S-Cross ini. Sedangkan untuk harganya diprediksi akan naik sesuai dengan adanya ubahan tersebut.

Baca Juga: Test Drive Suzuki SX4 S-Cross

Sedangkan pada eksteriornya, SX4 S-Cross facelift telah mengalami ubahan di beberapa bagian. Mobil baru Suzuki ini kini telah dilengkapi dengan fascia depan baru, LED DRL, lingkar roda 17”, LED tail-lamps, sunroof dan integrated roof rails.

Sedangkan pada interiornya, kini telah menyematkan bahan terbaik dan sistem infotainment yang dapat dikoneksikan melalui Android Auto dan Apple CarPlay. Ubahan pada eksterior dan interior memang tidak banyak, namun Maruti Suzuki memastikan performa mobil ini lebih baik. [Amo/Ari]

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang