New Porsche Macan Mengaum Lebih Kencang

Mobil Baru

New Porsche Macan Mengaum Lebih Kencang

JAKARTA – New Porsche Macan kini lebih segar berkat adanya beberapa pengembangan pada bagian desain, teknologi dan mesin.

Porsche Indonesia menghadirkan beberapa penyegaran pada crossover andalannya ini guna memenuhi kebutuhan konsumen modern di Tanah Air. Beberapa penyegaran tersebut tampak pada bagian eksterior, interior, fitur dan mesin.

Pada eksteriornya, Porsche Macan Facelift telah dilengkapi dengan lampu depan LED dengan Porsche Dynamic Lighting System+ guna memberikan penerangan maksimal bagi pengemudi. Teknologi ini juga akan menggerakkan sorotan lampu depan sesuai dengan arah dan laju kendaraan.

New Macan juga telah menyematkan desain bumper depan dan lingkar roda 19’ hingga 21’ yang lebih sporty. Pada bagian belakang, crossover ini telah dilengkapi dengan sport exhaust terbaru guna menghasilkan suara lebih garang. Tak ketinggalan hadir laburan warna spesial yaitu Carmine Red sehingga membuat tampilan mobil ini lebih eksotis. 

Masuk ke dalam kabin, Macan Facelift terdapat opsi Power Seat dengan Memory Package 14-way dan Adaptive Sport Seat 18-way. Jok baru ini diyakini akan memberikan kenyamanan lebih kepada pengemudi dan penumpang. 

Tak hanya itu saja, Porsche Indonesia juga menghadirkan warna baru pada interiornya yaitu perpaduan warna hitam dengan Luxor Beige.
Sedangkan untuk penyegaran pada fitur tampak di head unit pada dashboard. 

New Porsche Macan kini dilengkapi dengan layar new PCM 4 dengan Indonesian Navigation di mana akan memberikan kemudahan bagi konsumen dalam menggunakan fitur navigasi satelit atau GPS. Head unit ini juga dapat dikoneksikan dengan Apple CarPlay guna memaksimalkan fitur entertainment-nya. 

Dari sisi performa, terdapat update pada mesin. Hal ini diklaim Porsche dapat membuat Macan Facelift dapat berakselerasi lebih baik dari pendahulunya.

New Porsche Macan mengusung kemampuan mesin 2.0-liter inline 4-cylinder yang mampu menyemburkan tenaga 252 hp dan torsi maksimal 370 Nm. Pada model sebelumnya, Porsche Macan membutuhkan waktu 7 detik untuk mampu melaju 0-100 kpj.
Namun dengan adanya penyegaran tersebut, crossover ini kini hanya membutuhkan waktu 6,3 detik saja.

“Porsche Macan menjadi salah satu andalan Porsche di Indonesia. Dengan adanya penyegaran ini kami berharap agar konsumen dapat semakin nyaman dalam berkendara,” tutur Christopher Choi, Managing Director Porsche Indonesia.

Meski PT Eurokars Artha Utama selaku distributor tunggal Porsche Indonesia belum mengumumkan secara resmi harga new Porsche Macan. Janji APM baru sebatas konsumen yang membeli mobil ini akan mendapatkan 2 Years Free Insurance. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual