New Peugeot 208 2016 akan Menggoda di Awal Maret

Mobil Baru

New Peugeot 208 2016 akan Menggoda di Awal Maret

PARIS - Tiga tahun lalu, Peugeot 208 diluncurkan dan berhasil menjadi model paling laris yang dimiliki oleh Peugeot.

Dan kini, 3 tahun kemudian, Peugeot melakukan sedikit pengubahan. New Peugeot 208 2016 siap dibawa ke Geneva Motor Show 2015. Beberapa penyegaran khususnya pada eksterior dan fitur menjadi fokus Peugeot kali ini.

Perbedaan paling terasa adanya desain baru bumper depan yang membuat Peugeot 208 tampil lebih tegas. Grille depan juga dibuat lebih lebar dan dilapisi oleh warna krom. Belum selesai di sana, Peugeot menyematkan two-tone headlamps ditambah dengan lampu LED.

Selain eksterior, Peugeot juga mengunggulkan konektivitas mobilnya. Sebuah layar berukuran 7-inchi yang disematkan tidak hanya bisa memberikan fitur audio namun juga bisa tersambung dengan perangkat mobile melalui  PEUGEOT Connect Apps.

Peugeot 208 2016 juga dilengkapi dengan Park Assist yang berfungsi untuk memarkirkan kendaraan secara paralel dengan otomatis. Selain itu, Peugeot 208 mengantungi Active City Brake untuk menghindari mobil dari kecelakaan.

Mesin New PureTech and BlueHDi dibuat agar sesuai dengan standard Euro 6. Mesin ini bahkan diklaim oleh Peugeot sebagai mesin dengan pembakaran sangat efisien. Tercatat, mesin ini hanya menghasilkan CO2 sebanyak 79g/Km.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support