Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Nissan Pathfinder Tandingan Fortuner dan Pajero Sport

Mobil Baru

New Nissan Pathfinder Tandingan Fortuner dan Pajero Sport

NASHVILLE - Menjelang penutupan tahun 2015, new Nissan Pathfinder dengan ubahan di eksterior dan interior diluncurkan di Amerika Serikat.

Nissan Pathfinder 2016 menawarkan fleksibilitas, efisiensi bahan bakar dan kenyamanan untuk tujuh penumpang. SUV ini tersedia dengan sistem penggerak 2-wheel drive dan 4-wheel drive dengan sokongan mesin 3.5-liter DOHC V6 tenaga 260 Hp yang dikawinkan transmisi Xtronic dengan fitur D-Step shift logic.

Ada penambahan fitur mulai penghangat di kursi dan kemudi, kaca spion (tersedia di Pathfinder tipe SV), sementara untuk tipe SL dan Platinum telah dilengkapi penghangat di kemudi. New Nissan Pathfinder kini menggunakan jok kulit berwarna hitam dan beige.

Postur tubuhnya yang tinggi semakin terlihat tangguh dengan roda 18", dan 20" untuk tipe Platinum.

Nissan Pathfinder 2016

Pengubahan interior meliputi jok yang didesain lebih nyaman. Kursi baris kedua dilengkapi pengatur maju dan mundur untuk kemudahan mengakses ke kursi baris ketiga.

Fitur standar lain adalah Nissan Advanced Drive-Assist Display yang terletak instrumen cluster meter, layar 3D 4", layar sentuh 8" di dashboard tengah yang menyajikan sistem navigasi, serta pengatur pilihan mode berkendara.

Fitur-fitur itu belum termasuk Around View Monitor, 13-speaker Bose Premium Audio system, Blind Spot Warning (BSW), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Nissan Navigation system dan layar 7" tersimpan di balik kedua headrest kursi depan.

Nissan Pathfinder

Fitur standar lain yakni Bluetooth, Hands-free Phone System, SiriusXM, Tri-Zone Automatic Climate Control, Dual Panorama Moonroof dan Easy Fill Tire Alert. Semua ini terjasi untuk menunjang kenikmatan berkendara.

Di AS, new Nissan Pathfinder dijual dari Rp 407 juta - Rp 592 juta. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang