New Nissan Grand Livina akan Diluncurkan Tahun Ini

Mobil Baru

New Nissan Grand Livina akan Diluncurkan Tahun Ini

PURWAKARTA - Nissan Indonesia sudah buka-bukaan strategi baru untuk tahun 2016 demi mendongkrak penjualan mobilnya. Di antaranya adalah peluncuran model-model baru. Namun Nissan belum mau terbuka soal tersebut.

Mobil123. com pun mencoba mencari informasi. Dan beruntung salah satu sumber di PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membocorkan beberapa model baru atau refreshment adalah new Grand Livina.

"Model baru Grand Livina," beber sumber.

Grand Livina masih menjadi tulang punggung penjualan Nissan di Tanah Air hingga Oktober 2015. Namun, sejak diluncurkan pada tahun 2007, Grand Livina terakhir hanya mendapat refreshment pada tahun 2013 silam.

Alasan meluncurkan mobil 7-penumpang tersebut untuk menjaga pangsa pasar Grand Livina terhadap penjualan nasional Nissan. Desain barunya diyakini mengikuti perkembangan pasar.

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT Nissan Motor Indonesia (NMI) terus mengelak menanggapi kabar tersebut.

"Saya terus terang tidak bisa bilang kapan kita akan launching produk baru. Penyegaran pasti ada, kami juga akan mmpertimbangkan produk baru tapi produknya apa, kapan segala macam ya rahasia," tutur Budi mengelak pertanyaan wartawan.

"Ada beberapa dua atau tiga, Livina? Anda bisa mengambil kesimpulan sendiri, yang pasti ada penyegaran. Kita tetap berkomitmen produk kita menarik, kompetitif, kalau bicara kompetitor pasti ada refresment. Kami akan hadirkan penyegaran-penyegaran," tutup Budi. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual