New MV Agusta Brutale 800 Dijual Rp 530 juta

Berita Otomotif

New MV Agusta Brutale 800 Dijual Rp 530 juta

JAKARTA - PT Motor Varese Indonesia (MVI) Agen Pemegang Merek (APM) baru sepedamotor MV Agusta meluncurkan New Brutale 800 ke Indonesia.

Sebagai APM baru, MVI langsung melakukan gebrakan di Indonesia. Dan menandai awal kehadirannya langsung mengenalkan MV Agusta new Brutale 800. 

"New Brutale 800 memiliki desain lebih sporty dari sebelumnya. Garis tajam pada bodi terlihat begitu tegas dari generasi sebelumnya. Headlamp yang telah menggunakan sepenuhnya LED dan pipa knalpot yang diperbesar dimensinya menjadi pembeda," ujar William Taryanto selaku Chairman MV Agusta Indonesia

Tidak hanya mengubah desain penampilan, new MV Agusta Brutale 800 mengalami perbaikan mesin. Sumber tenaga tiga-silinder dengan counter-rotating crankshaft tersebut diklaim mengalami beberapa penyusaian.

Pertama, setting motor terbaru mampu meningkatkan torsi maksimal hingga 25 persen. Sayangnya besaran keluaran tenaga harus direduksi demi mengikuti standar emisi gas buang yang lebih baik yakni EURO IV. Jika sebelumnya memiliki tenaga 125 hp, mesin terbaru kini hanya memiliki tenaga maksimal hingga 116 hp. Lainnya, MV Agusta new Brutale 800 telah dilengkapi dengan slipper clutch sehingga perpindahan gigi lebih mudah.

New Brutale 800 dihargai Rp 530 juta on-the road Jakarta. Hingga saat ini jumlah unit yang tersedia baru lima unit, dan dua unit telah dipesan oleh konsumen. New Brutale 800 baru akan tersedia di Tanah Air bulan depan. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support