Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Mitsubishi Triton Meluncur Agustus 2015

Mobil Baru

New Mitsubishi Triton Meluncur Agustus 2015

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) mengumumkan akan meluncurkan all-new Mitsubishi Triton di Indonesia pada 10 Agustus 2015.

Berdasarkan undangan yang disebar KTB kepada Mobil123, new Triton akan dikenalkan bersamaan dengan pebalap reli dunia yang akan mengendarai mobil pekerja keras ini di lintasan ekstrim.

Generasi kelima dari Triton ini menggunakan desain lebih agresif dan gagah yang didatangkan dari Thailand. New Mitsubishi Triton dihiasi grille lebar dan berlubang.

Penampilannya semakin aduhai dengan penempatan lampu HID dan LED. Di dunia, new Triton masih menemban konsep 'Sport Utility Pick Up' untuk penggunaan medan berat seperti pertambangan dan perkebunan.

Pickup truck andalan Mitsubishi ini menyediakan chassis dan struktur rangka lebih kuat. Mitsubishi akan menyediakan pilihan varian Single Cab, Double Cab dan Club Cab dengan sokongan 3 pilihan mesin salah satu mesin baru yakni 2.4-liter MIVEC (diesel), 2.5-liter turbo diesel, dan 2.4-liter bensin dengan bantuan transmisi manual 6-speed dan otomatis 5-speed.

Nantinya para konsumen bisa menjumpai fitur penunjang dual airbag, monitor, rear view camera, engine button dan drive mode selector. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang