Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Mitsubishi Outlander PHEV Siap Masuk Indonesia

Mobil Baru

New Mitsubishi Outlander PHEV Siap Masuk Indonesia

BOGOR - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memastikan menunda peluncuran Mitsubishi Outlander PHEV di Indonesia sampai tahun 2016. Sembari menunda memasarkan model ini di Indonesia, PT KTB harus menyiapkan fasilitas pendukung.

Intan Vidyasari, Head of MMC and MFTBC PR Departement PT KTB yang ditemui di Bogor, Jawa Barat menjelaskan Mitsubishi Outlander PHEV yang direncanakan masuk Indonesia tahun depan nantinya akan mengusung desain baru.

"Model barunya, desainnya lebih oke," kata Intan Vidyasari.

Intan tidak merinci kapan new Mitsubishi Outlander PHEV yang dimaksud mulai dipasarkan di Indonesia meski sudah membeberkan tahun peluncurannya.

"Nanti saja tunggu ya," bisik Intan.

Iman Choiru Cahaya Head of PC (Passenger Car) PT KTB yang ditemui di lokasi sama agak pesimistis dengan harga Mitsubishi Outlander PHEV di Indonesia. Namun, PT KTB berusaha agar mobil ini tetap terjangkau konsumen.

"Worth it atau tidak. Coba lihat mobil hybrid lain dihargai berapa?," tanya Imam. "Tapi kita terus pelajari kemungkinan yang terjadi," papar Imam.

Mitsubishi Outlander PHEV salah satu SUV kebanggaan Mitsubishi yang  memiliki dimesin PXLXT (4.655mm x 1.800mm x 1.680mm) dan wheelbase 2.670mm. SUV ini disokong mesin 1.998 cc 4 silinder yang dikawinkan 2 motor listrik tenaga 82 Hp di depan dan belakang. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang