New MINI John Cooper Works Siap Beraksi

Mobil Baru

New MINI John Cooper Works Siap Beraksi

DETROIT - Satu tahun setelah new MINI melakukan debutnya di Amerika Serikat, produsen mobil premium asal Inggris ini kembali mengenalkan line up lainnya di North American International Auto Show (NAIAS) 2015. New MINI John Cooper Works melakukan world premire di kiblatnya industry otomotif Amerika.

Model ini akan memiliki ciri MINI pada umumnya yang menawarkan pengalaman berkendara dengan perfoma maksimal. Dilengkapi dengan mesin turbo, suspensi yang dibuat layaknya suspensi pada mobil balap dan desain yang aerodinamis menjadi kelebihan khas sebuah new MINI John Cooper Works.

World Premiere Sang Bintang : new Mini John Cooper Works

New Mini John Cooper Works menawarkan sebuah mobil dengan tingkat control yang terbaik, menjadikan mobil ini nyaman untuk dikendarai sehari-hari. Dengan pengembangan beberapa poin seperti suspensi,bodi dan kabin yang dibuat dengan desain sporty menjadikan mobil ini semakin terlihat tangguh.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin turbo 4 silinder dan suspensi mobil balap termasuk dengan Brembo sports brake system. Tak hanya itu, mobil ini juga telah dilengkapi dengan roda aluminium eksklusif dan John Cooper Works aerodynamics kit yang menjadikan tampilanmnya menjadi lebih sangar.

MINI Superleggera Vision: Gabungan Antara British style Italian flair

MINI juga membawa MINI Superleggera Vision untuk diluncurkan di ajang yang sama. Mobil ini merupakan mobil 2 penumpang yang dibuat dengan atap yang bisa dibuka dan bergaya klasik. Konsepnya sederhana, sebuah mobil yang menghadirkan kesenangan berkendara untuk mereka yang berjiwa muda.

Konsep tersebut diaplikasikan dengan sebuah konstruksi yang ringan sehingga menjadikan perfoma kendaraan akan menjadi menjadi lebih mudah untuk dicapai. Interior mobil juga sidah dibuat dengan bahan premium yang menjadikan mobil ini semakin ciamik. [Adi/Ikh]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual