New Mercedes-Benz GLS Bisa Main Keras

Mobil Baru

New Mercedes-Benz GLS Bisa Main Keras

STUTTGART - New Mercedes-Benz GLS 2016 bisa dibilang salah satu SUV (Sport Utility Vehicle) premium yang memiliki daya tarik tersendiri. Mercedes-Benz GLS adalah penggabungan antara ketangguhan SUV GL dan kemewahan first-class S-class.

Alhasil, new Mercedes-Benz GLS menjelma sebagai SUV premium Eropa tidak hanya menawarkan ketangguhan, kemewahan, tapi juga kenyamanan, keamanan, dinamika berkendara dan kelincahan terbaik di kelasnya.

Di Eropa, Mercedes-Benz menyediakan empat varian yakni GLS 350 4MATIC Rp 926 juta, GLS 400 4MATIC € 64.425 Rp 948 juta, GLS 500 4MATIC Rp 1,2 miliar, dan Mercedes-AMG GLS 63 4MATIC Rp 1,6 miliar. Keempat varian ini memiliki kemiripan dimensi yakni panjang 5,130 mm, lebar 1,934 mm, tinggi 1,850 mm, serta wheelbase 3,075 mm.

Seperti pendahulunya, new GLS menawarkan ruang kabin luas dengan kursi tiga baris. Interiornya seperti kursi, doortrim, dashboard diliputi kulit berkualitas yang beragam.

Untuk kargonya mampu menampung segudang barang-barang hingga volume 680 liter sampai 2.300 liter jika kursi dilipat. Nah, jika Anda sebagai penumpang depan bisa menyaksikan semi-integrated Media Display, dan untuk jari-jari pengendara bisa memilih lagu-lagu favorit lewat 3-spoke multifunction steering wheel yang terintegrasi audio player yang tersemat bluetooth, DVD, USB dan navigasi.

Fitur keselamatan penumpang pun tidak kenal kompromi, sebab Mercedes-Benz menenggelamkan COLLISION PREVENTION ASSIST PLUS, Crosswind Assist dan ATTENTION ASSIST.

Di samping itu ada juga Brake Assist BAS, electronic all-wheel drive traction system 4ETS, ESP® dengan Curve Dynamic Assist, cruise control terkoneksi SPEEDTRONIC speed limiter dan steering assist control. Belum lagi pedestrian detection, BAS PLUS with Cross-Traffic Assist, Active Blind Spot Assist, Active Lane Keeping Assist.

Mercedes-Benz GLS 500 4MATIC ditopang mesin V8 biturbo direct injection dan mampu menyemburkan tenaga 455 Hp (naik 20 Hp dari model sebelumnya) dan torsi 700 Nm.

Mercedes-Benz GLS GLS 400 4MATIC dipersenjatai mesin V6 biturbo tenaga 333 hp dan torsi 480 Nm pada 1600 rpm. Mesin ini sudah dilengkapi ECO start/stop.

Sementara itu Mercedes-AMG GLS 63 4MATIC dilengkapi mesin V8 biturbo tenaga 585 hp (naik 28 Hp dari model sebelumnya) dengan torsi 760 Nm mulai 1750 rpm.

Khusus Mercedes-Benz GLS 350 d 4MATIC dilengkapi mesin V6 diesel tenaga 258 Hp dan torsi 620 Nm. Untuk mesin-mesin barunya ini telah dikawinkan transmisi otomatis 9-speed 9G-TRONIC. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support