New Mercedes-Benz GLE Meluncur di Indonesia

Mobil Baru

New Mercedes-Benz GLE Meluncur di Indonesia

JAKARTA - Tahun 2015 lalu, pasar SUV di Indonesia berhasil merangkak naik. Melihat kondisi tersebut, Mercedes-Benz Indonesia pun meluncurkan SUV terbaru mereka yaitu new Mercedes-Benz GLE.

"Kehadiran new Mercedes-Benz GLE merupakan respon kami akan tingginya permintaan SUV Premium. Dan tentunya, kehadiran mobil ini akan memperkuat posisi kami di segmen SUV premium di Indonesia," ungkap Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia.

New Mercedes-Benz GLE hadir dengan dua pilihan tipe yaitu GLE 400 Exclusive dan GLE 250d. Perbedaan keduanya hanya pada bagian mesin dan desain roda yang digunakan.

GLE 400 Exclusive dilengkapi dengan mesin 2.996cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 333 Hp dan dikombinasikan dengan transmisi otomatis dual clucth 7G-Tronic Plus.

Sementara untuk GLW 250d dibekali dengan mesin diesel 4 cylinder in-line dengan commonrail direct-injection. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 204 hp dan torsi sebesar 500  Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan sistem transmisi otomatis 9G-Tronic dan menawarkan kinerja tinggi.

Sementara untuk eksterior, new Mercedes-Benz GLE hadir dengan tampilan sporty elegan khas Mercedes-Benz. Dilengkapi dengan radiator grille dan bumper yang elegan menjadikan kesan mewah lebih terasa pada mobil ini. Bergerak ke buritan, desain lampu belakang telah dilengkapi dengan desain yang baru sehingga kesan mewah namun tegas tetap terasa di mobil ini.

Pada bagian interiornya, Mercedes-Benz melengkapinya dengan central media display dengan ukuran layar 20,3 cm yang diintegrasikan ke dalam panel dan cluster instrumen dengan tampilan sporty. Pelapis jok menggunakan pelapis kulit yang dijahit membentuk pola menarik sehingga menegaskan kesan sporty pada mobil.

Untuk harga, new Mercedes-Benz GLE 400 Exclusive dijual dengan harga Rp 1,209 miliar. Sementara itu, untuk new Mercedes-Benz GLE 250d dijual dengan harga Rp 1,099 miliar (off the road). [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual