New Mercedes-Benz E-Class Estate Ancam Volvo V90 2017

Mobil Baru

New Mercedes-Benz E-Class Estate Ancam Volvo V90 2017

STUTTGART - New Mercedes-Benz E-Class Estate mulai menebar ancaman kepada para rival-rivalnya seperti Volvo V90 2017, Audi A6 Allroad dan BMW 5 Series Touring. Jika tidak ada halangan, new Mercedes-Benz E-Class Estate akan diluncurkan di semester dua tahun 2016.

Jauh sebelum waktu peluncuran di Jerman, satu unit new Mercedes-Benz E-Class Estate tertangkap kamera saat mobil sedang parkir, yang diduga lokasi parkir pabrik Mercedes-Benz di Jerman. Sayang nama lokasi tidak disebutkan. Mobil keluarga itu berjajar dengan model Mercedes-Benz lain.

Penampakan new Mercedes-Benz E-Class Estate 2017 sebagai tanda waktu peluncurannya sudah dekat. Pabrikan menjanjikan generasi barunya mengandalkan struktur rangka aluminium dan baja. Struktur ringan namun kuat itu dipadukan dengan model penggerak empat roda.

Rencananya akan tersedia beberap varian mulai new Mercedes-Benz E-Class Estate mesin empat-silinder dan new Mercedes-Benz E-Class Estate enam-silinder dengan mesin bensin dan diesel yang telah terungkap di Detroit Motor Show awal tahun ini.

Kabar baik lain akan tersedia versi plug-in hybrid. Mesin-mesin tersebut dilengkapi transmisi otomatis 9G-Tronic 9-speed.

Dan demi meningkat impresi berkendara, suspensi baru sudah menanti para konsumen yang merasa penasaran dengan penemuan baru Mercedes-Benz yaitu air suspension atau akrab disebut Air Body Control system. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support