New Mercedes-AMG S65 Cabriolet Menawarkan Keanggunan

Mobil Baru

New Mercedes-AMG S65 Cabriolet Menawarkan Keanggunan

AFFALTERBACH - Mercedes-Benz membuka selubung new S65 Cabriolet hasil kerjasama Mercedes-Benz-AMG sebelum mengawali debut dunia di Detroit Motor Show tahun depan.

Dalam keterangan resmi, new Mercedes-Benz-AMG S65 Cabriolet dengan sokongan mesin twin-turbocharged 6.0-liter V12 akan mulai dijual di Inggris pada bulan April 2016. Rencananya, sedan seksi atap terbuka itu akan diproduksi di pabrik Daimler di Mannheim.

Di atas kertas, mesin besarnya mampu menyemburkan tenaga 463 kW (630 hp) pada 4800-5400 rpm dan torsi 1000 Nm pada 2300-4300 rpm. Besarnya tenaga yang dihasilkan mampu menggerakkan mobil dari 0-100 kpj dalam waktu 4,1 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 250 kpj.

Berkendara dengan mobil ini bertambah nikmat berkat drive mode Controlled Efficient, Sport dan Manual.

New Mercedes-AMG S65 Cabriolet

Penampilan new Mercedes-AMG S65 Cabriolet sendiri dibedakan dengan model S-Class Cabriolet, yang bisa dinikmati melalui kisi-kisi udara berukuran besar pada grille dan bumper. Desainnya cukup unik dengan list chrome.

Bagian buntut new Mercedes-AMG S65 Cabriolet tetap mengutamakan aerodimika. Ada emblem AMG dan S65 yang mengapit logo Mercedes-Benz. Sosoknya semakin sporty berkat empat muffler quad-trapesium yang terlihat menyatu dengan bumper belakang.

Pabrikan sudah menyematkan roda 20" dibalut ban 285/35. Improvement lain dilakukan Mercedes-Benz adalah dengan pemanas jok di baris pertama. Harganya ditaksir mencapai Rp 4,2 miliar. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual