Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Mazda VX-1 Meluncur dengan Lebih Bergaya

Mobil Baru

New Mazda VX-1 Meluncur dengan Lebih Bergaya

JAKARTA – Akhirnya new Mazda VX-1 mulai dipasarkan setelah sekian bulan new Suzuki Ertiga sebagai saudara kembarnya hadir.

New Mazda VX-1 tampil dengan penyegaran interior dan eksterior agar lebih menarik perhatian para pecinta MPV di Indonesia.

Grille, kini, memiliki aksen krom. Rodanya dari bahan Aluminium (Alloy Wheel) berdesain baru. Sementara desain bumper depan lebih kokoh serta lampu kabut bernuansakan aksen krom bezel (untuk Mazda VX-1 R Metro MT &AT).

Mazda VX-1

Untuk memudahkan pengemudi parkir mundur, Mazda Motor Indonesia melengkapi Mazda VX-1 dengan parking sensor. Kaca spion luar dengan lampu sein yang dapat dilipat secara otomatis terdapat di Mazda VX-1 Metro.

Penyegaran interior meliputi  tema warna baru pada setir, penambahan soket aksesori (accessory socket) pada konsol tengah di bagian kursi penumpang belakang, serta fitur mekanisme pelipatan jok baris ketiga 50:50 Split-Fold.

New Mazda VX-1, kini, diperkaya dengan sepasang airbag di depan. Pretensioner & Load Limiter pada Seatbelt pengemudi dan penumpang depan tetap menjadi standar.

Audio head unit baru untuk memaksimalkan fitur hiburan ketika berkendara. Mobil pun dilengkapi dengan Jam-Safe Sensor yang terletak di panel power window pada sisi pengendara, untuk menghindari terjepitnya tangan atau jari.

Mazda VX-1

Yang tak kalah pentingnya, kesehatan para penumpang semakin terjamin karena Mazda VX-1 dimodali dengan Pollen Filter pada Air Conditioner, di mana berguna untuk menyaring dan membuang partikel atau virus penyebab alergi yang berasal dari udara luar.

Harga Mazda VX-1 R Metro M/T dan A/T masing-masing Rp 208,9 juta dan Rp 221,5 juta. Sedangkan Mazda VX-1 V Metro A/T Rp 213 juta dan VX-1 V Metro M/T Rp 200,5 juta. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang