New Mazda CX-5 Beda Kasta dengan SUV Jepang Lainnya

Panduan Pembeli

New Mazda CX-5 Beda Kasta dengan SUV Jepang Lainnya

TANGERANG – New Mazda CX-5 dikatakan beda kelas dengan SUV Jepang lainnya karena menggunakan fitur-fitur lebih canggih.

New Mazda CX-5 secara resmi diluncurkan pada pembukaan GIIAS 2017. Generasi terbaru SUV Mazda ini diyakini lebih istimewa dari kompetitornya. Bahkan pihak Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor Mazda di Indonesia menyebut, produk barunya ini sekelas dengan merek-merek SUV dari Eropa.

“New Mazda CX-5 memiliki fitur yang lebih unggul di kelasnya. Produk kami merupakan kendaraan premium yang sejajar dengan SUV di Eropa. New CX-5 disempurnakan untuk memberikan kesenangan berkendara pada konsumen,” ujar Dennis Hidayat Kurniadi, Dealer Competency Specialist EMI.

Artikel bersambung dibawah

Tampilan eksterior New Mazda CX-5 menggunakan bahasa desain lebih berani. Tetap mengandalkan konsep desain KODO – Soul of Motion, SUV yang diimpoor secara utuh dari Jepang ini tampak semakin kokoh dan gahar.

Mazda merancang interior All-new Mazda CX-5, dengan tujuan menghasilkan suasana kabin yang menyenangkan dan memastikan kenyamanan semua penumpangnya.

Fitur Active Driving Display (heads-up display) memiliki resolusi tinggi dan berwarna, Fitur ini memberikan informasi tentang kecepatan mobil langsung ke kaca depan bagian bawah, di depan pengemudi. Hal ini memungkinkan pengemudi tetap fokus pada kondisi jalan, dalam kecepatan tinggi, sekaligus memberikan cita rasa pengandaraan layaknya mobil papan atas.

Performa yang ditawarkan pada new CX-5 telah disempurnakan. Di balik kap mesinnya, mesin bensin SKYACTIV-G 2.5 berpadu dengan transmisi otomatis 6-speed SKYACTIV-DRIVE. Sumber tenaga ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 187 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 250 Nm pada 3.250 rpm.

New Mazda CX-5 dilengkapi dengan teknologi pengendaraan terbaru milik Mazda yaitu, G-Vectoring Control (GVC) dan teknologi keselamatan terkini melalui i-ACTIVSENSE seperti ALH (Adaptive LED Headlamps), BSM (Blind Spot Monitoring) + RCTA (Rear Cross Traffic Alert), LDWS (Lane Departure Warning System), SCBS-Forward (Smart City Brake Support-Forward) dan DAA (Driver Attention Alert).

New Mazda CX-5 ditawarkan dalam dua varian yakni Grand Touring GT dan ELITE. Mobil ini di banderol harga Rp 526 juta untuk tipe GT, dan Rp 548,8 juta untuk tipe Elite. Harga keduanya dalam kondisi on-the-road Jadetabek. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual