Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Lexus IS Lebih Agresif

Mobil Baru

New Lexus IS Lebih Agresif

BEIJING - Baru 3 tahun diperkenalkan, Lexus IS akhirnya memperlihatkan wajah barunya, sekaligus sejumlah teknologi inovatif dan performa menyenangkan.

Tranformasi eksterior new Lexus IS terlihat dari perombakan bagian depan dengan spindle grille baru, lampu-utama anyar, serta sepasang air intake besar di bumper depan.

Khusus bagian spindle grille, untuk Lexus IS 350 terlihat lebih sopan sementara Lexus IS F Sport berpola bertautan 3-dimensi.

Bagian belakang tampil lebih tajam dengan lampu LED baru serta ujung pipa knalpot krom berbentuk rectangular.

New Lexus IS akan menawarkan dua pilihan warna baru: deep Blue Mica and Graphite Black Glass Flake.   

Masuk ke dalam kabin, layarnya kini berukuran 10,3 inci (sebelumnya 7 inci). Layar beresolusi tinggi tersebut menyajikan gambar lebih besar dan bersih. Lexus pun memasang tombol “enter” di samping Remote Touch Interface (RTI) yang berada di konsol tengah. Sejumlah pembenahan meliputi speedometer, tachometer dan lain-lain.

New Lexus IS tetap mempertahankan IS200t rear-wheel-drive. Mesin 2.0-liter twin-scroll turbo Variable Valve Timing-intelligent Wide (VVT-iW) ini meledakkan tenaga 241 hp dan torsi 350 Nm. Mesin dengan transmisi 8-speed ini juga ditemukan di Lexus NX.

Untuk sistem keselamatan, Lexus IS membawa Lexus Safety System +: Pre-Collision System, Lane Departure Alert (LDA) with Steering Assist, Automatic High Beam (AHB) dan Radar Cruise Control. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang