New Lexus IS Lebih Agresif

Mobil Baru

New Lexus IS Lebih Agresif

BEIJING - Baru 3 tahun diperkenalkan, Lexus IS akhirnya memperlihatkan wajah barunya, sekaligus sejumlah teknologi inovatif dan performa menyenangkan.

Tranformasi eksterior new Lexus IS terlihat dari perombakan bagian depan dengan spindle grille baru, lampu-utama anyar, serta sepasang air intake besar di bumper depan.

Khusus bagian spindle grille, untuk Lexus IS 350 terlihat lebih sopan sementara Lexus IS F Sport berpola bertautan 3-dimensi.

Bagian belakang tampil lebih tajam dengan lampu LED baru serta ujung pipa knalpot krom berbentuk rectangular.

New Lexus IS akan menawarkan dua pilihan warna baru: deep Blue Mica and Graphite Black Glass Flake.   

Masuk ke dalam kabin, layarnya kini berukuran 10,3 inci (sebelumnya 7 inci). Layar beresolusi tinggi tersebut menyajikan gambar lebih besar dan bersih. Lexus pun memasang tombol “enter” di samping Remote Touch Interface (RTI) yang berada di konsol tengah. Sejumlah pembenahan meliputi speedometer, tachometer dan lain-lain.

New Lexus IS tetap mempertahankan IS200t rear-wheel-drive. Mesin 2.0-liter twin-scroll turbo Variable Valve Timing-intelligent Wide (VVT-iW) ini meledakkan tenaga 241 hp dan torsi 350 Nm. Mesin dengan transmisi 8-speed ini juga ditemukan di Lexus NX.

Untuk sistem keselamatan, Lexus IS membawa Lexus Safety System +: Pre-Collision System, Lane Departure Alert (LDA) with Steering Assist, Automatic High Beam (AHB) dan Radar Cruise Control. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual