Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Lexus LC500 Muncul Bersama Super Hero Black Panther

Berita Otomotif

New Lexus LC500  Muncul Bersama Super Hero Black Panther

SAN DIEGO - Film Marvel terbaru yaitu Black Panther dipastikan akan dimeriahkan dengan kehadiran Lexus LC500 2018.

Marvel Studios telah menjalin kerjasama dengan Audi selama beberapa tahun di beberapa filmnya. Namun, kerjasama ini diperkirakan akan segera usai dengan tidak adanya kejelasan mengenai kerjasama lebih lanjut di film Black Panther.

Dikabarkan Marvel Studios kini sedang berusaha menjalin kerjasama dengan produsen mobil mewah asal Jepang, Lexus. Namun kerjasama tersebut masih belum dikonfirmasi lebih lanjut oleh kedua belah pihak.

Meski kerjasama ini belum resmi terjalin, Lexus telah memastikan akan menghadirkan new LC500 pada film ini. Mobil sedan premium terbaru Lexus ini terlihat sedang beraksi pada proses shooting film Black Panther tetapi peran new Lexus LC500 ini masih belum diketahui secara detail.

Sebelum memastikan kerjasama dengan Marvel Studios, Lexus juga sedang berencana untuk menjalin kerjasama dengan Marvel Custom Solution sebagai rumah produksi novel grafis Marvel. Anak perusahaan Marvel Studios ini sedang dalam proses mengekplorasi kemungkinan untuk membahas ‘Balance Between Human and Machine’.

Pada komik grafis tersebut, tampak new Lexus LC500 membantu Black Panther dalam mengalahkan musuh besarnya.

“LC memiliki desain agressif, performa luar biasa dan lincah sehingga sangat cocok dengan karakter Black Panther yang sangat cepat, lincah dan tangguh. Kami sangat bersemangat untuk dapat menyaksikan kedua kombinasi ini dalam sebuah film,” tutur Brian Bolain, Marketing General Manager Lexus.

Film terbaru Marvel Studio yaitu Black Panther dijadwalkan akan ditayangkan untuk pertama kali pada 16 Februari 2018. Film ini akan dibintangi oleh Chadwick Boseman yang berperan sebagai T’Challa dan Black Panther. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang