New Isuzu D-Max Sapa GIIAS 2015

Mobil Baru

New Isuzu D-Max Sapa GIIAS 2015

JAKARTA - New Isuzu D-Max rencananya akan dipasarkan di Indonesia pada tahun ini. Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 berlangsung di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten menjadi lokasi peluncuran pick-up tangguh ini.

"Isuzu D-Max baru (diluncurkan) di GIIAS 2015. Kami hanya bermain di mesin diesel 2.5-liter karena efisien," kata Edy J Oekasah, GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Edy menambahkan tujuan Isuzu Indonesia hanya memasarkan new Isuzu D-Max mesin 2.5-liter diesel karena spesifikasi mesinnya sama persis dengan Isuzu MU-X 2.5-liter, sehingga memudahkan proses pengerjaan jika terjadi kerusakan.

Dengan begitu lanjut Edy perusahaan bisa diuntungkan karena tidak terlalu besar mengeluarkan dana untuk perbaikan. New Isuzu D-Max diklaim memiliki keunggulan lebih dibanding generasi sebelumnya mulai dari segi eksterior, interior dan performa mesin.

Informasi tambahan harga model terbarunya tidak jauh berbeda dari yang beredar saat ini dijual mulai dari Rp 291,8 - Rp 460,2 juta dengan pilihan varian Single Cab, Double Cab dan Rodeo LS. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual