New Hyundai i10 Hadir dengan Banyak Fitur Baru

Mobil Baru

New Hyundai i10 Hadir dengan Banyak Fitur Baru

HIGH WYCOMBE – Hyundai Motor meluncurkan Hyundai i10 terbaru dengan fitur keselamatan aktif dan konektivitas yang biasa ditemukan pada kendaraan kelas atas.

Hyundai i10 menampilkan mobil dengan kualitas yang kuat dan menunjukkan fokus kami terhadap detail,” ungkap Tony Whitehorn, President & CEO Hyundai Motor UK Ltd.

Hyundai i10 hadir dengan beragam perubahan dari sisi eksterior dan membuatnya lebih menarik. Salah satu perubahan paling utama adalah penggunaan grill Cascading yang merupakan ciri khas baru mobil Hyundai. Dan Hyundai i10 adalah mobil pertama Hyundai yang menggunakan grill ini.

New Hyundai i10 juga telah dilengkapi dengan bemper baru pada bagian depan dan belakang. Berikut dengan LED DRL dan lampu belakang desain baru yang membuatnya tampil lebih dramatis. 

Masuk ke interior, Hyundai i10 hadir dengan warna baru yaitu merah. Bila tidak suka dengan warna tersebut, Anda bisa menggantinya dengan warna biru atau hitam. Dengan warna tersebut diklaim dapat mendongkrak penampilan kendaraan juga penumpangnya

Hyundai i10 masih ditawarkan dengan 2 pilihan kapasitas mesin yaitu 1.0 liter dan 1.2 liter. Keduanya dikombinasikan dengan transmisi 5 kecepatan manual atau 4 kecepatan otomatis. Khusus untuk varian BlueDrive™ bermesin 1.000cc, Hyundai menambahkan beberapa fitur guna mengurangi konsumsi bahan bakar.

Selain itu Hyundai juga melengkapi Hyundai i10 dengan fitur konektivitas terbaik. Terintegrasi dengan 7 inch touchscreen navigation system,  dapat dipasangkan Apple Carplay dan Android Auto untuk menjamin konektivitas antara sistem dengan smartphone.

Hyundai di Inggris juga bekerjasama dengen LIVE Services untuk memperkuat sistem navigasi Hyundai i10. Dengan ini maka pengguna bisa melihat kondisi jalan secara real time, kondisi cuaca dan batas kecepataan maksimal di setiap negara.

Untuk keselamatan, Hyundai i10 dilengkapi dengan 2 fitur keselamatan aktif yaitu Front Collision Warning System (FCWS) dan Lane Departure Warning System (LDWS). Dengan menggunakan sensor kamera depan, FCWS akan mengingatkan pengemudi secara audio dan visual untuk menghindari kendaraan lain. Sementara LDWS akan memberi peringatan bila pengemudi keluar lajur saat berkendara dengan kecepatan sudah mencapai 60km/jam. Alarm LDWS akan berbunyi sebelum mobil semakin keluar dari jalurnya. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support