Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Honda Mobilio Kini Makin Mewah

Mobil Baru

New Honda Mobilio Kini Makin Mewah

JAKARTA - Salah satu keluhan para pengguna Honda Mobilio adalah interior yang tidak mengeluarkan kesan mewah. Honda pun akhirnya berbenah. Honda Mobilio kini punya tampilan eksterior dan interior yang lebih menawan.

Salah satu tulang punggung penjualan PT Honda Prospect Motor (HPM) itu kini tampil kian menawan, modern dan mewah, melengkapi berbagai kelebihan yang telah ditawarkan sebelumnya. 

New Honda Mobilio kini tampil dengan perubahan pada desain interior terbaru yang kini tampil kian menawan dan modern dengan perubahan total pada desain dashboard panel, desain meter cluster baru yang dilengkapi dengan Multi Information Display, Digital A/C, serta sistem audio baru yang canggih.

Selain itu, New Honda Mobilio juga tampil dengan desain kaca spion baru yang dilengkapi dengan lampu sein, serta desain roda baru 15”. 

Pengubahan pada sisi eksterior melengkapi tampilan Honda Mobilio yang sebelumnya tampil stylish dengan aksen krom mewah pada bagian Exhaust Pipe Finisher, Door Lower Garnish, Rear License Garnish serta Fog Lamp Garnish. 

“Sejak awal Honda Mobilio dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen di Indonesia. Karena itu, kami terus memantau dan mempelajari kebutuhan dan permintaan konsumen untuk pengembangan produk, sehingga mobil ini dapat terus memenuhi keinginan serta menjadi andalan lebih banyak keluarga di Indonesia,” papar Tomoki Uchida, President Director PT HPM. 

Honda Mobilio pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), tanggal 19 September 2013, kemudian mulai dikirimkan untuk konsumen di Indonesia pada bulan Januari 2014. 

Dalam kurun waktu dua tahun, Honda Mobilio telah mencatat berbagai pencapaian yang sangat positif. Penjualan Honda Mobilio telah tercatat sebanyak 122.220 unit di seluruh Indonesia, dengan pangsa pasar sebesar 17% di segmen Low MPV.

Menurut Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, Honda Mobilio telah diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia karena menawarkan banyak kelebihan dan keunggulan yang sebelumnya tidak ditemukan di model lain di kelasnya, mulai dari desain yang sporty, desain interior terbaru yang kini tampil kian menawan serta modern, kabin yang lega dan fleksibel, bahan bakar yang irit, serta dilengkapi dengan fitur keselamatan yang tinggi, serta harga yang terjangkau.

“Konsumen Honda Mobilio juga menginginkan tampilan yang lebih mewah, terutama di dalam kabin. Karena itu, perubahan pada New Honda Mobilio kami fokuskan untuk menghadirkan ruang kabin dengan desain yang lebih mewah serta memberikan tingkat kenyamanan lebih tinggi kepada konsumen,” papar Jonfis. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang