New Honda CR-V Meluncur Pekan Depan

Mobil Baru

New Honda CR-V Meluncur Pekan Depan

JAKARTA - Setelah lama dinanti, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya mengumumkan akan meluncurkan New Honda CR-V di Indonesia. New Honda CR-V menjadi produk pertama Honda yang diluncurkan HPM di tahun 2015.

HPM mengatur peluncuran SUV Honda CR-V untuk pekan depan. Artinya ini jawaban bagi Anda yang sedikit bosan dengan penampilan Honda CR-V yang ada saat ini.

Untuk pasar ASEAN, New Honda CR-V masih tersedia pilihan mesin 2.0-liter 4 silinder i-VTEC dan mesin 2.4-liter transmisi otomatis dan manual, belum tersedia mesin diesel 1.6-litre i-DTEC Earth Dreams Technology.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM pernah mengatakan, New Honda CR-V masih akan bersaing dengan para kompetitornya dari segi harga.

Situs resmi HPM, Honda CR-V saat ini dibanderol mulai Rp 387 - Rp 450,5 juta. Berapa harga barunya? Tunggu kabar selanjutnya Mobillovers. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual