New Honda CR-V Bisa Dipinang Sekarang

Mobil Baru

New Honda CR-V Bisa Dipinang Sekarang

JAKARTA - Honda akhirnya mengenalkan wajah baru dari New Honda CR-V dengan segudang penyegaran. Harga New Honda CR-V dari Rp 395 juta sampai Rp 477,5 juta, naik dibanding model sebelumnya.

Angka-angka tadi memang terhitung naik karena sebelumnya Honda CR-V dijual mulai Rp 387 - Rp 450,5 juta.Dengan kenaikan harga tersebut, para konsumen akan mendapatkan berbagai pengubahan di New Honda CR-V.

New Honda CR-V tampil dengan desain yang lebih modern dan stylish. Mulai dari penyegaran grille depan yang menyatu dengan lampu serta bumper belakang yang semakin tegas dan gagah. 

New HID Projector Headlight with LED Daytime Running Light yang memberikan pencahayaan maksimal pada malam hari. New Fog Lamp Design, New Dynamic 18” & 17” Alloy Wheel, dan New Exclusive Stop Lamp with New License Garnish menambah tampilan New Honda CR-V sehingga semakin eksklusif. 

Selain desain yang baru, New CR-V juga memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dan semakin nyaman dengan penambahan fitur baru seperti New Power Sunroof untuk menikmati pemandangan lebih luas, serta pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan. 

New Honda CR-V hadir dengan dua varian mesin, yaitu tipe 2.4 liter DOHC i-VTEC dan 2.0 liter SOHC i-VTEC. Mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC menghasilkan tenaga terbesar di kelasnya, yaitu dengan tenaga maksimal 190 PS pada 7.000 rpm dan torsi maksimal 22,6 kgm pada torsi 4.400 rpm. 

Sementara Tipe 2.0 liter menggunakan mesin SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimum 155 PS pada 6.500 rpm, dengan torsi 19,4 kgm pada 4.300  rpm. 

Semua varian New Honda CR-V telah dilengkapi dengan teknologi Drive By Wire (DBW), sistem elektronik yang diadopsi dari mobil balap Formula 1 untuk mengatur buka tutup Throttle Valve dan menghasilkan akselerasi yang presisi namun tetap hemat bahan bakar. 

Untuk semakin mengoptimalkan efisiensi bahan bakar, terdapat fitur seperti ECO AssistTM yang memberikan petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual