Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Honda Civic Menampakkan Diri di Thailand

Mobil Baru

New Honda Civic Menampakkan Diri di Thailand

BANGKOK - New Honda Civic tertangkap mata kamera untuk kesekian kali di Asia. Diduga Honda tengah menguji coba mobil tersebut di salah satu jalan di Thailand.

Dikabarkan industri Rojana Industrial Park, Provinsi Ayutthaya, Thailand akan menjadi basis produksi new Honda Civic dan dijual untuk negara-negara di Asia Tenggara.

Autoindustriya melansir foto-foto new Honda Civic dalam desain Coupe plus stiker warna putih untuk menutupi desain sporty-nya. Honda Civic memasuki generasi kesepuluh ini dilengkapi lampu depan LED.

Spesifikasi untuk pasar Asia Tenggara hampir sama dengan new Honda Civic dipasarkan untuk Amerika. Dikabarkan sebelumnya, mobil ini memiliki dimensi PXLXT (4,630 mm x 1,798 mm x 1,415 mm).

Mobil ini didasarkan pada platform baru yang menggabungkan H-Design concept menjadi ciri khas produsen asal Jepang, Honda. Jantung pacunya tersedia mesin bensin kapasitas 1.5-liter turbo dan naturally aspirated 2.0-liter dengan pilihan transmisi otomatis CVT.

Beberapa fitur pelengkap seperti Adaptive Cruise Control dan Display Audio Infotainment bisa Anda nikmati melalui Apple CarPlay dan Android Auto.

Besar kemungkinan mobil ini akan masuk pasar otomotif Indonesia. Sebab Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor pernah memberikan sinyal jika HPM punya rencana untuk mendatangkan model baru di tahun ini.

"Akan ada beberapa model baru untuk tahun ini, salah satunya model sedan," tutur Jonfis. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang