Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Honda Brio, Ini Dia

Mobil Baru

New Honda Brio, Ini Dia

JAKARTA - Siang hari ini, Rabu (27/1), redaksi Mobil123.com mendapat kiriman foto cukup menarik. Bisa dipastikan itu adalah new Honda Brio.

Sebab ada persamaan mendasar pada plastik pada front door glass serta plastik pada plastik pada rear door glass dan lekukan pada body samping.

Selebihnya perbedaan terjadi pada bumper, grille, lampu depan, roda dan kap mesin. Dari foto tersebut menjelaskan cukup banyak ubahan dilakukan Honda demi mendongkrak penjualan city car-nya tersebut.

Waktu peluncuran city car andalan Honda tersebut di Indonesia diprediksi pertengahan 2016, karena dikabarkan sumber, new Honda Brio masih berada di pabrik Honda di Thailand.

Jika melihat kalender peluncuran Honda Brio tahun ini sudah waktunya mengedepankan model barunya. Sebab sejak 2013, mobil empat-penumpang ini belum mengalami ubahan cukup signifikan.

PT Honda Prospect Motor (HPM) malah mengenalkan versi LGCC (mobil harga terjangkau dan ramah lingkungan) Honda Brio Satya. Setelah itu Honda Mobilio, diperkenalkan di IIMS (19-29 September 2013) dan mulai dipasarkan pada bulan Januari 2014.

Dan tahun 2015 peluncuran Honda BR-V, dilanjuti awal 2016 pengiriman ke tangan konsumen. Ketiga empat model mobil tersebut kebetulan menggunakan satu platform. Bikin penasaran kan? Mobilovers sebaik sabar menanti waktu peluncuran new Honda Brio, meski bentuknya akan terlihat sama dengan model dijual saat ini.

Namun, setidaknya model barunya bisa mengobat rasa bosan Anda dengan Honda Brio. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang