Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Ford EcoSport Tanpa 'Konde' Bisa Dipesan

Mobil Baru

New Ford EcoSport Tanpa 'Konde' Bisa Dipesan

COLOGNE - Ford Eropa mengumumkan New Ford EcoSport 2016 tanpa ban serep di belakang sudah bisa dipesan. Menurut Ford, improvement ini mampu meningkatkan dinamika berkendara sekaligus menawarkan kenyamanan.

Saat ini ban cadangan tersimpan di bagasi. Sementara plat nomor tidak lagi dipasang di bumper belakang, tapi pindah ke tengah panel pintu belakang seperti model konsepnya yang muncul perdana di Geneva Motor Show 2015.

Pengubahan juga terjadi pada interior yang menyajikan jok kulit kualitas terbaik (khusus tipe Titanium), serta desain terbaru lingkar kemudi dan penambahan list chrome di dalamnya.

New Ford EcoSport khusus pasar Eropa ini sudah menggunakan kaca depan, kaca spion, dan kursi depan yang punya fitur pemanas. Komponen yang memang disediakan untuk di daerah dingin. Ford juga merevisi peredam suara, suspensi belakang, electronic stability programme (EPS), dan setingan electronic power assisted steering (EPAS).

Model baru ini juga telah direvisi pada bagian mesin dan gearbox demi menciptakan kenyamanan saat kecepatan rendah. Untuk konsumennya di Eropa, Ford menyediakan mesin bensin EcoBoost 1.0-liter, mesin bensin 1.5-liter, dan mesin diesel TDCi 1.5-liter.

"Ford EcoSport yang stylish, praktis dan ekonomis kami tawarkan ke konsumen. Dengan keunggulan ini SUV EcoSport terlihat dan terasa lebih tajam," kata Joe Bakaj, selaku wakil presiden, pengembangan produk Ford Eropa dalam keterangan resmi Ford, Kamis (2/7/2015).

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang