New Fiat 500S Cocok untuk Wanita Karir

Mobil Baru

New Fiat 500S Cocok untuk Wanita Karir

GENEVA - Apakah Anda wanita karir? Jika iya, Anda wajib melongok mobil mungil Fiat 500S yang dipamerkan di Geneva Motor Show 2016.

New Fiat 500S didesain semakin stylish demi menopang kebutuhan para konsumen khususnya, wanita-wanita karir yang suka beraktivitas dengan mobil.

Dibanding dengan Fiat 500 standar, new Fiat 500S dilengkapi bumper baru, side skirt khusus dan spoiler belakang. Di samping itu ada door handles, tailgate, grille baru, pelindung kaca spion samping, roda aluminium 15" (Fiat menyediakan roda 16" sebagai optional) dibalur warna Satin Graphite.

Artikel bersambung dibawah

Bagian belakang tampak menarik dengan muffler khusus, desain bumper lebih berani. Model ini tersedia dua warna pilihan yaitu Electronica Blue dan Matt Green.

new fiat 500c

Masuk ke interior, Anda akan disajikan paduan warna biru atau hijau dengan hitam berikut layar TFT sebagai fitur standar. Pada dashboard terintegrasi layar 7" resolusi tinggi dengan berbagai informasi kendaraan. Sistem ini menawarkan berbagai fungsi mulai UconnectTM LIVE services, Bluetooth, pengenalan suara dan banyak pilihan pemutar musik, termasuk streaming Bluetooth, koneksi USB, 3,5mm auxiliary jack, DAB digital dan radio FM/AM.

Namun untuk Aplikasi Apple CarPlay dan Android Auto mulai diaplikasikan pada keluaran terbaru di akhir tahun dengan sistem navigasi TomTom 3D terbaru. Semakin nikmat dengan eksklusif BeatsAudio sound system dan akan tersedia pada semua model di akhir tahun, di mana dikembangkan bersamaan dengan Beats by Dr. Dre yang memasok 7-speaker dengan total output 440 watt dan dilengkapi dengan amplifier digital untuk menghasilkan suara terbaik.

New Fiat 500S mulai dijual di Inggris pada musim panas 2016, dengan harga dan spesifikasi akan diumumkan dalam waktu dekat. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual