New Daihatsu Xenia Custom Dibanderol Rp 202.4 juta

Mobil Baru

New Daihatsu Xenia Custom Dibanderol Rp 202.4 juta

TANGERANG - New Daihatsu Xenia Custom resmi diluncurkan dengan harga mulai Rp 202,4 juta.

New Daihatsu Xenia Custom mengusung konsep Tough & Sporty yang terlihat pada desain eksterior dan interiornya. Varian baru Xenia ini dihadirkan guna memenuhi permintaan konsumen.

Pada proses pengembangannya, Daihatsu menggunakan basis Xenia R sehingga pada bagian mesin tidak ada perbedaannya dengan tetap mengusung mesin 1.3-liter Dual VVT-i. Perbedaan hanya terdapat pada aksesoris tambahan di eksterior dan interiornya.

Secara keseluruhan, tampilan eksterior Xenia Custom tampak lebih dinamis dan kokoh. Guna menghasilkan tampilan tersebut, Daihatsu menyematkan grey painted inner honeycomb radiator cover, aerokit, side stone guard, skid plate, muffler cutter, over vender, custom sticker, alloy wheel 15”, rear spoiler with high mount stop lamp dan electric chrome outer mirror.

Sedangkan interior new Xenia Custom kini terdapat layar sentuh 7" dengan sistem audio 2-DIN. Layar sentuh ini juga memiliki fitur mirroring sehingga dapat memudahkan konsumen dalam mengakses fitur entertainment.

Sedangakan pada dashboard, meter cluster dan door arm rest hadir dengan sentuhan warna black mettalic. Pemilihan warna tersebut diyakini akan memberikan nuansa mewah pada interior low MPV andalan Daihatsu ini.

Sedangkan untuk fitur keselamatan, varian baru ini telah dilengkapi dengan rear parking camera yang memudahkan konsumen ketika bergerak mundur dan parkir.

New Daihatsu Xenia Custom

"Kami berharap, new Daihatsu Xenia Custom dapat menjawab kebutuhan dan menjadi mobil MPV keluarga yang paling cocok di hati masyarakat Indonesia," tutur Supranoto, Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation.

New Daihatsu Xenia Custom hanya hadir dengan warna Icy White dan dibanderol dengan harga Rp 202,4 juta untuk transmisi manual serta Rp 213 juta untuk transmisi matic. Konsumen sudah dapat memesan low MPV ini dan hanya membutuhkan Rp 1-2 juta untuk mendapatkan SPK. Rencananya, mobil ini akan dikirim ke konsumen pada Desember 2017.[Amo/Ari]

Baca Juga: Penjualan Makin Menyusut, Daihatsu Xenia Kalah Pamor dari Sigra



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual