Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Daihatsu Terios dengan 16 Cubitan

Mobil Baru

New Daihatsu Terios dengan 16 Cubitan

JAKARTA - New Daihatsu Terios 2016 akhirnya meluncur secara resmi setelah menjadi bahan pergunjingan beberapa pekan belakangan. New Daihatsu Terios mendapat beragam 'cubitan' guna memberikan kesan lebih modern dibanding dengan sebelumnya.

"Mobil ini dibuat bagi mereka yang berjiwa muda dan menyukai petualangan serta dapat menunjang berbagai kegiatan para eksekutif muda," ungkap Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu Terios 2016 hadir dengan sedikitnya 16 pengubahan baik dari eksterior maupun interior.

Penyegaran-penyegaran tersebut meliputi penggunaan desain baru pada grille, front bumper guard with skid plate, headlamp design with LED posisition lamp, hingga head unit double din with HDMI & USB connector. Semuanya itu bisa dinikmati pada New Daihatsu Terios tipe R, dan R Adventure.

Sementara untuk segi keselamatannya, Daihatsu masih mempertahankan apa-apa yang sudah ada: Dual SRS Airbag, Pretensioner & Force limiter seatbelt, side impact beam hingga ABS (R AT, R Adv.AT). Daihatsu mengklaim bahwa fitur-fitur keselamatan yang melengkapi New Daihatsu Terios ini sudah cukup untuk menjaga keselamatan para pelanggannya.

New Daihatsu Terios ini hadir dengan 4 varian yaitu X, X-Extra, R, dan R Adventure. 5 pilihan warna yaitu classic silver metallic, rock grey metallic, scarlet red metallic, icy white dan midnigt black metallic.

Untuk harga, mobil ini dibanderol mulai dari Rp 186,9 juta hingga Rp 243,2 juta. [Adi/Ikh]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang