New Daihatsu Terios Bisa Dipesan Sekarang

Mobil Baru

New Daihatsu Terios Bisa Dipesan Sekarang

JAKARTA - Dalam waktu dekat new Daihatsu Terios 2016 akan mulai dipasarkan PT Astra-Daihatsu Motor (ADM) di Indonesia. New Daihatsu Terios mengalami pengubahan di eksterior dan interior untuk lebih memukau.

Nah, para konsumen yang ingin mendapatkan new Daihatsu Terios bisa pesan sebelum waktu peluncuran. Salah satu salesman dealer Daihatsu yang berada di kawasan Jakarta Utara menjelaskan new Terios bisa dipesan dengan biaya Rp 2 juta (booking fee atau tanda jadi).

"Iya sudah bisa dipesan, ada tanda jadi, Rp 2 juta," tegasnya.

Kabar kedatangan new Daihatsu Terios menjadi angin segar bagi Anda yang sudah menanti small SUV ini. Pasalnya model terbaru Daihatsu Terios lebih stylish tanpa mengurangi karakter ketangguhan sebagai mobil penumpang.

Sayangnya, belum jelas berapa banderol harganya nanti. Namun dipastikan harganya lebih mahal dari Daihatsu Terios yang ada saat ini.

Untuk spesifikasi mesin yang digunakan oleh kembaran Toyota Rush tersebut rencananya tetap mengandalkan mesin kapasitas 1.5-liter empat silinder VVT. Mesinnya ini memiliki dua pilihan transmisi sekaligus yaitu manual 5-speed dan otomatis 4-speed. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual