New Daihatsu Terios Berpetualang di Situ Patenggang [Galeri Foto]

Berita Otomotif

New Daihatsu Terios Berpetualang di Situ Patenggang [Galeri Foto]

BANDUNG - Setelah berpetualang di Palabuhanratu, kami bersama new Daihatsu Terios bertolak ke Kota Bandung menjelang siang. Sempat bermalam di salah satu hotel di Kota Bandung sebelum menuju Situ Patenggang Ciwidey Bandung Selatan esok pagi.

Nah, perjalanan menuju Situ Patenggang dari Kota Bandung menghabiskan waktu sekitar 3 jam. Langsung saja kami memijak pedal gas, wushh.. mobil berjalan pasti menuju lokasi wisata. Kondisi lalu lintas agak sepi saat itu. Kami pun bisa menikmati perjalanan menuju daerah wisata terkenal di Jawa Barat itu.

Untuk menuju tempat wisata Situ Patenggang, pilihan yang tepat adalah melalui daerah Ranca Upas. Kondisi jalan yang tidak terlalu padat memberi kami ruang untuk bisa menikmati pemandangan menarik Kabupaten Bandung dari dalam new Daihatsu Terios.

Sesekali menikmati lantunan musik lewat tombol kontrol pencarian tersemat di kemudi. Ringkas tanpa mengganggu aktivitas mengemudi saat itu. Tak terasa menjelang pukul 12:00, kami memasuki daerah Ciwidey. Udara sejuk mulai menyambut kedatangan kami kala itu. Jalanan rusak disertai jalanan berkelok-kelok menambah keseruan berpetualang ke daerah tersebut.

Tak lama kemudian, dari kejauhan terlihat danau yang terkenal itu. Warna airnya biru. Hamparan kebun teh mengiring kami ke tempat tujuan. Seperti perjalanan kami sebelumnya, perjalanan ke Situ Patenggang berhasil kami abadikan. Ini dia penampakannya.

[Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual