New Daihatsu Sirion Tinggal Selangkah Lagi ke Indonesia

Mobil Baru

New Daihatsu Sirion Tinggal Selangkah Lagi ke Indonesia

JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor menggaransi New Daihatsu Sirion 2016 akan diluncurkan di Indonesia pada Februari 2015. Hal ini disampaikan oleh Amelia Tjandra, Marketing Director ADM, kepada para jurnalis termasuk Mobil123.

Meski tidak menyebutkan secara detail, namun Ia menegaskan bahwa New Daihatsu Sirion bisa dikatakan sama dengan New Perodua Myvi 2016 yang sudah diluncurkan di Malaysia minggu lalu

"Kalau mau lihat bocorannya, New Perodua Myvi sudah diluncurkan di Malaysia."

Namun Ia tidak menampik bahwa mobil tersebut akan mengalami beberapa penyesuaian tanpa menyebutkan secara detail.

"Nanti saja dibahasnya saat peluncuran. New Sirion tetap akan diimpor langsung secara CBU dari Malaysia," tamba Amelia.

New Sirion akan hadir dengan tampilan lebih sporty berkat disematkannya grille, bumper baru dan lain-lain. Sementara interior Perodua Myvi dilengkapi dengan instrumen cluster yang yang lebih sporty.

Sementara untuk fitur keselamatan berupa dua airbag, ABS dan EBD. Perodua Myvi 2016 dijual dengan harga RM 41.500 atau sekitar Rp 147 juta di Malaysia.

Di Malaysia, Perodua Myvi mengincar 2 segmen berdasarkan mesin: 1.5-liter dan 1.3-liter. Sementara saat ini Daihatsu Sirion bermesin 1.3-liter. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support